Modern Strike Online MOD APK 1.23.2 [Unlimited Ammo]

December 23, 2017
modern strike online

Modern Strike Online MOD APK : Hallo sobat anakhelvet di minggu yg cerah ini mimin mau share ini game favorit mimin juga sih ;v namanya Modern Strike Online, dari judulnya kita tahu sendir ya sob kalau game ini bergenre FPS Multiplayer Head to Head PVP Android Game  dari Development LTD. Game ini hampir sempurna untuk para pecinta PVF. PVM memiliki grafis berkualitas, gameplay premium dan fair play MAPS dan STATS. Game ini sudah di mod akan mendapatkan Account Premium Unlimited gratis dan Unlimited Ammo versi terbaru. Update baru Natal 1.23 dan memiliki mode permainan baru yaitu bom mission.

Modern Strike Online MOD APK + DATA Unlimited Ammo : adalah game FPS PVT online berbasis mesin Persatuan. Banyak sob game multiplayer FPS yang tersedia di Playstore dan ada juga yang buruk, ada yang bagus dan beberapa game memerlukan banyak IAP. Modern Strike Online masih dalam versi beta dan hanya tersedia untuk penguji pilihan. Beberapa teks ada dalam Bahasa Rusia namun sebagian besar teks bagian utama ada dalam bahasa Inggris dan sobat dengan mudah memahaminya dengan baik. Permainan ini sangat smooth looo sobat, dioptimalkan dengan baik dan bermain dengan lancar meskipun beberapa bug dan tertinggal ditemukan di server terutama karena ping yang tinggi karena servernya.

okkelah sobat itu sedikit ulasan mengenai game ini, terlalu banyak pun capek ngetiknya dan sobat malas membaca nyaa wkwkw :v

Screenshoot :




Info Game :
  • Expert Looking Graphics
  • 7 Different Maps to try your own tactics
  • 25 Different GUNS to Dominate in the game
  • Level Up and Get more rewards
  • Version: 1.23.2
  • MODE: ONLINE
Download Juga :
Modern Strike Online MOD APK 1.23.2 [Unlimited Ammo]

Perhatian..!!! Apabila Ada Link Download Error pada Link diatas Mohon Kiranya Untuk Pemberitahuannya Lewat Komentar Ya Sobat. Terima Kasih Telah Berkunjung di anakhelvet.tk

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Alangkah Senangnya Saya Apabila Sobat Mau Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar di Postingan Saya Ini, Karena Akan Mempererat tali persahabatan dan persaudaraan..
Berkomentar Yang Baik Ya.. Makasi...