MARVEL Avengers Academy MOD APK 1.24.0

December 29, 2017
MARVEL Avengers Academy MOD APK

MARVEL Avengers Academy MOD APK : Hello sobat anakhelvet, kali ini mimin akan share Game Android bernuansa pertarungan para pahlawan yang disegani oleh musuh yaitu Marvel Avengers Academy. Pada game ini sobat akan melawan musuh para pemberontak dimana sobat bisa memilih beberapa karakter dengan skill yang berbeda.

Tak hanya itu, sobat juga bisa bermanuver karakter bebas untuk mengepung para musuh. Nah, buat sobat yang menyukai game pertarungan sangat cocok sekali untuk bermain game yang satu ini. Apalagi telah tersedia versi modifikasinya, terdapat uang tak terbatas yang bisa kalian gunakan membeli item maupun upgrade karakter. Buruan, download dan mainkan sekarang juga sob..

Mod :
  • Free Store/Instant Actions
Screenshoot :






Info Game :
  • Requires Android: 4.0 and Up
  • Version: 1.24.0
  • MODE: Online
  • Develepoer : TinyCo
Cara Instal :
  • Instal Mod APk dan Play
  • Jika sobat mengalami STUCK saat MENUNJUKKAN Skill Iron Man, maka sobat cukup pasang APK TUTORIAL pada link dibawah dan selesaikan bagian tutorial terlebih dulu lalu pasang APK MOD dan lanjutkan permainan sobat.
Download Juga :

Link Download :
MARVEL Avengers Academy MOD APK 1.24.0
[Via Datafilehost] - [Via Zippyshare] - [Via Mediafire] - [Via Usercloud]

MARVEL Avengers Academy For Tutorial
[Via Zippyshare] - [Via Usercloud]


Perhatian..!!! Apabila Ada Link Download Error pada Link diatas Mohon Kiranya Untuk Pemberitahuannya Lewat Komentar Ya Sobat. Terima Kasih Telah Berkunjung di anakhelvet.tk

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Alangkah Senangnya Saya Apabila Sobat Mau Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar di Postingan Saya Ini, Karena Akan Mempererat tali persahabatan dan persaudaraan..
Berkomentar Yang Baik Ya.. Makasi...