Tekken Android Mod Apk+Data v0.72 Free Download (Always Win)

December 18, 2017

Tekken Android Mobile Mod APK : Masih ingat dengan permainan yang satu ini ? Pastinya bagi peggemar game playstation 1 tidak akan melupakan keseruan bermain game tekken. Kini telah hadir pada mobile tepatnya pada platfom Android dan iOS. Perkembangan game kini mulai semakin berkembang, mulai dari game playstation 1 dan 2 dan semacamnya kini beralih pada versi mobile. Selain memudahkan para player juga dapat menghemat biaya.

Game Fighting ini tidak lepas dari karakter terkenal seperti Paul, Kazuya, Panda, Hukum, Nina, Xiaoyu. Untuk membuka karakter lainnya bisa didapatkan dengan menyelesaikan misi Story Mode. Terdapat fitur Battle Online, yakni 1vs1 untuk menentukan siapa pejuang terbaik. Setiap karakter memiliki jurus berbeda-beda, jadi kuasai semuanya untuk memenangkan pertarungan sengit.

Meskipun telah tersedia Tekken Apk di playmob, apkpure, dan playgoogle. Bedanya di anakhelvet juga tersedia versi modifikasinya, yaitu lebih mudah untuk bertarung dan menyelesaikan misi. Tunggu apalagi, buruan miliki sekarang juga, mumpung masih lagi ramai dimainkan.

MOD :

  • Full Health
  • Always Win
  • Unlock Features 

Screenshot :






Info Game: 

Nama Game : Tekken
Version : 0.72
Suport Android : 4.4+
Developer : BANDAI NAMCO Entertainment Europe
Mode : Online

Cara Install TEKKEN di Android : 
  1. Download APK dan Data
  2. Install APK
  3. Ekstrak DATA Menggunakan ZArchiver atau aplikasi serupa lainnya
  4. Folder DATA Pindah ke SD Card/Android/Data
  5. Selesai

Download Juga :

Link Download :


Perhatian..!!! Apabila Ada Link Download Error Di Tekken Android Mod Apk+Data v0.72 Free Download (Always Win) Mohon Kiranya Untuk Pemberitahuannya Lewat Komentar Ya Sobat. Terima Kasih Atas Partisipasinya ^_^

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Alangkah Senangnya Saya Apabila Sobat Mau Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar di Postingan Saya Ini, Karena Akan Mempererat tali persahabatan dan persaudaraan..
Berkomentar Yang Baik Ya.. Makasi...