Linda Brown Interactive Story MOD APK Lots Of Diamonds 1.6.2

December 23, 2017
Linda Brown Interactive Story MOD APK

Cerita Interaktif Linda Brown APK MOD : Cerita petualangan yang menceritakan permainan cerita Interaktif dari The Other Guys. Jika Sobat pernah bermain game seperti Episode atau The Walking Dead, Linda Brown mendapat gameplay yang hampir sama dengan game tersebut. Permainan interaktif ini merupakan tema romansa dan misteri. Beberapa jawaban dalam gameplay membutuhkan berlian dan Sobat akan memiliki batas akses terhadapnya, tetapi jika Sobat mendownload Game Linda Brown di anakhelvet.tk maka Sobat akan memiliki berlian tak terbatas untuk mengakses semua jawaban dan menyelesaikan ceritanya dengan sangat mudah sob.

Linda Brown Interactive Story MOD APK Lots Of Diamonds 1.6.2 : Di sini diceritakan bahwa Linda Brown mendapat undangan pernikahan dari seorang teman yang berada di Rio De Janeiro. Ketika ingin pergi ke Rio dengan pesawat terbang, Linda bertemu dengan mantan kekasihnya bernama Kevin. Ada Kevin yang sempat memaksa Linda untuk kembali padanya, tapi Linda menolak karena dia sudah merasa sangat terluka. Kevin marah dan sempat bertindak kasar terhadap Linda, lalu tiba-tiba datang seorang pria dengan dua pengawal. Pria itu mencegah tindakan kasar yang Kevin dan pria itu ingin lakukan dan kemudian menyuruh Kevin untuk pergi. Akhirnya, Kevin terpaksa meninggalkan Linda di tempat. yaela jalan ceritanya temu mantan ogah mimin ahh temu temu lagi :v, Gimana Seru kan jalan ceritanya sobat ?


Scrennshoot :





Info Game :

  • All Items/Dresses/Clothes Cost 0 Gems = Already Earned
  • Important Decisions Require No Gems
  • In-Consumable Tickets Shows (1-2)
  • All Episodes Unlocked
  • Requires Android: 4.1 and Up
  • Version: 1.6.2
  • Mode : Offline
  • Install MOD APK and Play

Link Download :
Linda Brown Interactive Story MOD APK Lots Of Diamonds 1.6.2
[Via Datafilehost] - [Via Zippyshare] - [Via Mediafire] - [Via Usercloud]


Perhatian..!!! Apabila Ada Link Download Error pada Link diatas Mohon Kiranya Untuk Pemberitahuannya Lewat Komentar Ya Sobat. Terima Kasih Telah Berkunjung di anakhelvet.tk

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Alangkah Senangnya Saya Apabila Sobat Mau Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar di Postingan Saya Ini, Karena Akan Mempererat tali persahabatan dan persaudaraan..
Berkomentar Yang Baik Ya.. Makasi...