M&M Elemental Guardians MOD APK Android 1.40

December 28, 2017
M&M Elemental Guardians MOD APK

Might and Magic Elemental Guardians APK MOD : dari Ubisoft Entertainment adalah Role Playing Game online dimana pemain dapat mengumpulkan karakter favorit sobat dan meningkatkannya sehingga mereka dapat membawanya dalam pertempuran dengan lebih kuat. Strategi RPG strategi mondar-mandir cepat ini didasarkan pada Might and Magic dan banyak hal diambil dari alam Might and Magic. Saat ini dalam beta game status Unreleased akan segera ditayangkan. sejak itu sobat akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan M & M Elemental Guardians MOD APK dan kemajuan dalam game lebih cepat dari sebelumnya.

Elemental Guardians berfokus terutama pada Guardians alias makhluk Elemental yang dapat dipanggil sesuai keinginan sobat sehingga mereka memperjuangkannya. Temukan dan kumpulkan beberapa makhluk fenomenal dan hewan terkenal dan Tonton kemajuan mereka dari mitra yang menggemaskan hingga mitra perang yang luar biasa. sobat dapat Melengkapi grup sobat dengan Glyphs misterius untuk meningkatkan kapasitas mereka. gameplay cukup bagus sobat memiliki makhluk berkelahi dengan musuh dan apa yang harus sobat lakukan adalah memilih keterampilan mana yang ingin sobat pilih Ada pilihan pertempuran otomatis juga jika sobat bosan dengan jenis gameplay yang sama, sobat cukup menggunakannya untuk mengerjakan sejumlah uang atau barang.

Ada sekitar 400+ makhluk untuk mengumpulkan, meningkatkan dan berkembang. gunakan mereka dalam pertempuran yang serba cepat melawan lawan-lawan AI atau melawan pemain dunia nyata di PVT. Grafisnya bagus laa sob pokoknya, patut dicoba game yg satu ini..

Mod : 
  • One Hit Kill
  • GOD MODE

Screenshoot :




Cara Pasang :
  • Install MOD APK,Place data in Android/Obb/ and Play. Use Tutorial APK and complete tutorial first then install MOD APK over it.
Link Download :
M&M Elemental Guardians MOD APK Android 1.40
[Via Mediafire] - [Via Mega] - [Via Dailyupload] - [Via Usercloud]


Perhatian..!!! Apabila Ada Link Download Error pada Link diatas Mohon Kiranya Untuk Pemberitahuannya Lewat Komentar Ya Sobat. Terima Kasih Telah Berkunjung di anakhelvet.tk

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Alangkah Senangnya Saya Apabila Sobat Mau Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar di Postingan Saya Ini, Karena Akan Mempererat tali persahabatan dan persaudaraan..
Berkomentar Yang Baik Ya.. Makasi...