PES 2018 for Android Mod Apk+Data v2.1.0 [Update]

December 19, 2017


Download PES 2018 for Android Mod Apk+Data : Salah satu game paling rutin update terbaru setiap tahunnya. Hal tersebut bertujuan untuk menguasai game sebak bola terbaik di android yang sebelumnya ada FIFA. Game PES 2018 (Pro Evolution Soccer) merupakan versi terbaru dari Konami. Pihak developer selalu melakukan banyak perubahan untuk memanjakan para penggemarnya.

Tak lain PES 2018 Android memliki banyak kelebihan jika dibandingkan dengan PES 2017. Yang pertama ialah visual dari setiap pemain sepak bola serta suara permainan lebih jelas. Permainan sepak bola paling otentik "PES" telah ditingkatkan dengan data untuk mencocokkan awal musim baru 2017-2018.

Dengan adanya fitur teman baru, kalian dapat bermain Online secara real time kapanpun dan dimanapun. Tersedia pilihan liga lokal dengan membuat turnamen sendiri. Dan yang gak ketinggalan adanya pemain legendaris seperti D.Bechkam serta penambahan fitur gameplay baru seperti Ditembak Chip dan Controller Shot. Hal tersebut bisa kalian nikmati dalam PES 2018 Apk Data Full Android.

Masih belum tertarik untuk bermain PES 2018 di Android, juga tersedia versi MOD yang mana bisa dimainkan pada Android versi 4.4 Kitkat. Tunggu apalagi sob, yuk langsung saja Download PES 2018 APK+DATA MOD. 


MOD : 

  • For Android 4.4 and Up

Screenshot :




Info Game :
  • Version : 2.1.0
  • Support Android : 5.0+
  • Developer : Konami Digital Entertainment Co,. Ltd
  • Mode : Online
Download Juga :

Link Download :


Perhatian..!!! Apabila Ada Link Download Error Di Download PES 2018 for Android Mod Apk+Data v2.1.0 [Update] Mohon Kiranya Untuk Pemberitahuannya Lewat Komentar Ya Sobat. Terima Kasih Atas Partisipasinya..

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Alangkah Senangnya Saya Apabila Sobat Mau Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar di Postingan Saya Ini, Karena Akan Mempererat tali persahabatan dan persaudaraan..
Berkomentar Yang Baik Ya.. Makasi...