Bridge Constructor Portal APK MOD Android

December 22, 2017

Bridge Constructor Portal MOD Android Full HACK : Hallo sobat anakhelvet.tk, admin akan share game yang sangat unik sekali dan cocok sekali bagi anda yang suka dengan game yang bikin anda pintar, dimana game android ini bernama Bridge Constructor Portal APK. Seperti yang kita ketahui game android sekarang sudah banyak sekali macamnya sobat, seperti halnya game android action, game android adventure dan masih banyak lagi lainnya. Maka dari itu admin akan share game yang berbeda dari yg admin post biasanya sobat, dan game Bridge Constructor Portal MOD ini admin share untuk sobat semua, dan pastinya admin yakin kalau sobat bakalan suka dengan game ini dan siap untuk sobat jadikan game sehari-hari, karena apa ? dalam game ini terdapat permainan yang sangat unik dan asik sekali sobat. Seperti apa gamenya ? silahkan simak ulasannya berikut dibawah inii.

Game Bridge Constructor Portal MOD APK ini merupakan salah satu game android Puzzle yang berkelas sob, dimana game ini sendiri diciptakan oleh developer yang ternama dan sekarang menjadi game terhangat dan banyak diperbincangkan oleh para gamers sob. Baik, bagi sobat yang masih belum mengerti tentang game ini tenang saja, karen admin akan menjelaskannya secara detail untuk anda semua sob. Jadi dalam game ini sobat akan berperan sebagai seorang teknik sipil yang pekerjaanya adalah Constructor atau menjalankan tugas dalam permain jalan yang harus dan juga berlobang. Banyak sekali jalan yang penghubung yang putus sehingga jika ada kendaraan lewat kendaraan tersebut harus berhenti dahulu, jadi tugas sobat adalah memperbaiki jempatan tersebut dengan beberapa portal yang sudah disediakan sob. Menariknya lagi, game ini layaknya nyata sob, sehingga sobat bisa menyusun sendiri jalan yang pas dan kuat untuk bisa menghubungkan jalan yang putus tersebut.

Oke sobat semua sama seperti halnya game yang lain, dimana admin disini membagikan game unik ini dengan versi modifikasi (modded). Jadi pada saat sobat download Bridge Constructor Portal MOD APK, sobat akan mendapatkan fitur mod yang sangat bagus dan juga sudah terletak didalamnya sob. Selain itu game Bridge Constructor Portal MOD Apk ini juga di kembangkan dengan tampilan yang sangat jelas dan juga bekuatlias HD, jadi gafisnya sangat indah dan masuk akal sob untuk kita mainkan. Oke dah bagi sobat yang sudah penasaran dengan game ini mendingan langsung saja untuk download sekarang juga. Gratis !!

Screenshoot :





Informasi Game :


  • Nama: Bridge Constructor Portal MOD APK + DATA
  • Version: 1.0
  • Size: - MB
  • Update: 23 Desember 2017
  • Requires Android: 4.1 and Up
  • MODE: OFFLINE

Link Download :
Bridge Constructor Portal APK MOD Android
[Via Datafilehost] - [Via Upfile] - [Via Zippyshare] - [Via Mediafire]


Perhatian..!!! Apabila Ada Link Download Error pada Link diatas Mohon Kiranya Untuk Pemberitahuannya Lewat Komentar Ya Sobat. Terima Kasih Telah Berkunjung di anakhelvet.tk

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Alangkah Senangnya Saya Apabila Sobat Mau Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar di Postingan Saya Ini, Karena Akan Mempererat tali persahabatan dan persaudaraan..
Berkomentar Yang Baik Ya.. Makasi...