One Piece Treasure Cruise MOD APK v7.2.1

December 22, 2017

One Piece Treasure Cruise MOD APK : Hello sobat anakhelvet semuanya, jumpa lagi bersama anakhelvet yang selalu update game mod android terbaru yang dapat kalian miliki secara gratis, kali ini saya akan membagikan game One Piece Treasure Cruise Apk Mod terbaru. Game Role Playing Game ini dirilis oleh Bandai Namco Entertainment Inc, vendor yang sama dengan game Dragon Ball Z Dokkan Apk.

Pasti kalian sudah tahu dengan anime One Pice ini yakni pertarungan yang seru dengan skill tangannya yang panjang untuk mengalahkan lawan. Game One Piece Treasure Cruise ini menceritakan bajak laut yang berlayar untuk petualangannya, tetapi petualangannya tidak berjalnan mulus karena akan melawan beberapa musuh yang akan membunuhnya.

Untuk memainkan game ini sangatlah mudah yakni dengan control sentuh yang sederhana untuk melakukan combo-combo yang kuat. Untuk melakukannya yakni ketuk karakter pada waktu yang tepat untuk membentuk combo yang kuat dan menghancurkannya. Setiap karakter memiliki kemampuan khusus yang unik yang membuat pertempuran menjadi seru.

Kisah dalam One Pice Treasure Cruise Mod ini dimulai di Windmill Vilage, Relive Moemtn Favorit dari Storyline One Pice. Kumpulkan bajak laut favorit kalian dan melatih mereka untuk menjadi kru terkuat  yang pernah berlayar. Ayo mainkan sekarang juga sob dengan rantai bersama-sama dengan karakter tertentu untuk melakukan serangan tandem yang kuat.

New:

  • Other minor bug fixes.

MOD :

  • God Mode
  • High Damage
Screenshoot :
One Piece Treasure Cruise MOD APK
Info Game :
  • Nama Game : One Piece Treasure Cruise
  • Version : 7.2.1
  • Support Android : 4.0 and Up
  • Developer : BANDAI NAMCO Entertainment Inc.
  • Moder : Royal Gamer
  • Mode : Online
Download Juga :

Link Download :

One Piece Treasure Cruise APK MOD v7.2.1

Perhatian..!!! Apabila Ada Link Download Error pada link diatas Mohon Kiranya Untuk Pemberitahuannya Lewat Komentar Ya Sobat, dan pada saat mengunduh file diatas "untuk tidak mendisable adblock di browser sobat agar mimin termotivasi untuk kedepannya..Terima Kasih Atas Partisipasinya.. :)

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Alangkah Senangnya Saya Apabila Sobat Mau Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar di Postingan Saya Ini, Karena Akan Mempererat tali persahabatan dan persaudaraan..
Berkomentar Yang Baik Ya.. Makasi...