Assassin's Creed Rebellion Mod Apk+Data Android v1.3.1 [UPDATE]

December 22, 2017
Assassin's Creed Rebellion Mod Apk+Data

Assassin's Creed Rebellion MOD APK Data [Update] : Masih seputar game Mod, kini Ubisoft Entertaiment merilis game anyar yaitu Assassin's Creed Rebellion yang dapat kalian mainkan di android secara gratis. Bagi kalian para penggemar Assassin's Creed, memainkan game ini bakalan gak membosankan. Bagaimana tidak, dalam game ini sobat bisa mengumpulkan lebih dari 40 karakter dari berbagai seri Assassin's Creed dengan wujud yang lebih unik. Selain itu kalian juga dapat merekrut assassin sekelas Ezio, Shao Jun, dan Aguilar dan tambahan 20 karakter baru.

Dalam permainan ini kalian akan menjelajahi negara spanyol yang mana banyak misi khusus yang harus kalian selesaikan. Membangun sebuah markas Assassin Brotherhood yang nantinya bisa di jadikan tempat latihan para petarung hebat.

Gameplay yang ditawarkan cukup seru sekali, semakin tinggi level markas Brotherhood maka bisa membuka kamar baru dengan fungsi yang berbeda. Bagi kalian yang ingin memainkan Assassin's Creed Rebellion Android rekomendasi gadget kalian minimal Kitkat dan RAM minimal 2 Gb. Tunggu apalagi, buruan download dan mainkan sekarang juga.

MOD :

  • Infinite Resources(Increasing/Except Helix Credits)


Assassin's Creed Rebellion Mod Apk+Data Android
Assassin's Creed Rebellion Mod Apk+Data Android Assassin's Creed Rebellion Mod Apk+Data Android

Assassin's Creed Rebellion Mod Apk+Data Android
Info Game :
  • Nama Game : Assasssin's Creed Rebellion
  • Version : 1.3.1
  • Support Android : 4.3+
  • Developer : Ubisoft Entertainment
  • Mode : Online
Cara Install :
  • Install MOD APK,Place data in Android/Obb/ and Play.

Link Download :

Assassin's Creed Rebellion Apk+Data Download 

Perhatian..!!! Apabila Ada Link Download Error pada link diatas Mohon Kiranya Untuk Pemberitahuannya Lewat Komentar Ya Sobat, dan pada saat mengunduh file diatas "untuk disable adblock di browser sobat agar mimin termotivasi untuk kedepannya..Terima Kasih Atas Partisipasinya.

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Alangkah Senangnya Saya Apabila Sobat Mau Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar di Postingan Saya Ini, Karena Akan Mempererat tali persahabatan dan persaudaraan..
Berkomentar Yang Baik Ya.. Makasi...