Jurassic Survival MOD APK Unlimited Money 1.0.6

December 25, 2017

Jurassic Survival MOD APK Unlimited Money : Pernahkah sobat bermain game Last Day on Earth survival, yaa kalau sobat pernah main sebelumnya, game ini tidak jauh berbeda , yg membedakan hanya zombir dan dinosaurus nyaa saja sob.

Game ini hampir sama dengan LDoE. Dari pemuatan layar ke bagian gameplay dan bagian penjarahan semuanya ditto copy. Satu hal yang pengembang ini lakukan dengan baik adalah bahwa mereka telah menambahkan dinosaurus dalam permainan game ini sob seperti diatas saya bilang. Gameplay memiliki fitur yang sama seperti membuat alat yang berbeda dengan berbagai bahan, mengumpulkan jarahan dan membuat basis rumah sob. mengunjungi lokasi yang berbeda untuk mengumpulkan jarahan yang lebih tinggi. counter dengan banyak dinosaurus yang berbeda dan tentu saja membunuh pemain A.I yang berbeda untuk mengambil jarahan mereka.

Jurrasic Survival MOD APK adalah permainan tindakan bertahan yang luar biasa yang berjalan online. Bagian yang paling adiktif dari game ini adalah roaming dan mengumpulkan item yang berbeda. meratakan karakter sobat dan membuat alat yang lebih hebat. karena sobat akan menggunakan MOD apk dan sobat dapat membebaskan barang kerajinan, membeli barang gratis dengan koin dan bahkan item split . ditambahkan untuk petualangan cerita yang lebih adiktif. Jika sobat telah bermain LDoE maka sobat harus mencoba game jurasic park ini sob. sebuah permainan bertahan yang luar biasa.

Mod :
  • Dup of things. Including single items.
  • Craft and construction without resources.
  • All drawings are available immediately.
  • Coins in plus.
  • Strength of weapons and equipment. (full)
  • Rapidly quenching hunger and thirst + health to maximum (we drink water – we satisfy hunger, we eat – we quench thirst)
Screenshoot :

Info Game :
  • Requires Android: 4.1 and Up
  • Version: 1.0.6
  • MODE: ONLINE

Link Download :


Perhatian..!!! Apabila Ada Link Download Error pada Link diatas Mohon Kiranya Untuk Pemberitahuannya Lewat Komentar Ya Sobat. Terima Kasih Telah Berkunjung di anakhelvet.tk

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Alangkah Senangnya Saya Apabila Sobat Mau Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar di Postingan Saya Ini, Karena Akan Mempererat tali persahabatan dan persaudaraan..
Berkomentar Yang Baik Ya.. Makasi...