Crash of Cars MOD APK Unlimited Money 1.1.73

December 25, 2017

Crash of Cars MOD APK Unlimited Money : Hallo sobat blogger ketemu lagi dengan mimin anakhelvet,, oiya mimin mau mengucapkan selamat natal dan tahun baru yaa untuk semua sobat yang merayakanya, pada pos mimin kali ini mimin akan membagikan sebuah permainan namanya  Crash of Cars MOD APK Unlimited Money dimana pada game ini kita disuruh mengendarai kapal bajak laut, van ambulans dan mobil yang berbeda sob.

Semua kendaraan tersebut dipasang dengan senjata seperti roket dan senapan mesin. Seperti judulnya Crash of Cars APK MOD dimana dalam permainan ini kita menabrak mobil pemain lain dan mendapatkan poin prestise. Aturan dalam permainan ni sangat sederhana sob kita berada di arena terbuka di mana pemain bergabung dan keluar dan membunuh lawan dan bertahan untuk mendapatkan poin. Semakin banyak poin yang sobat dapatkan, semakin banyak koin emas yang akan sobat peroleh saat Anda crash. oiya game ini seperti biasa pada post" saya sebelumnya yg sudah di mod memiliki uang dan koin tak terbatas sehingga sobat tidak perlu mengumpulkan apapun. Bila sobat memperoleh cukup uang, sobat bisa membeli mobil baru...

Itulah sedikit ulasan mimin mengenai game Crash of Cars MOD APK Unlimited Money,  sobat bisa langsug mendowenload pada akhir post mimin..

Mod :
  • Unlimited Money/Everything
Screenshoot :





Info Game :
  • Requires Android: 4.0 and Up
  • Version: 1.1.73
  • MODE: ONLINE

Link Download :
Crash of Cars MOD APK Unlimited Money 1.1.73
[Via Datafilehost] - [Via Zippyshare] - [Via Mediafire] - [Via Usercloud]


Perhatian..!!! Apabila Ada Link Download Error pada Link diatas Mohon Kiranya Untuk Pemberitahuannya Lewat Komentar Ya Sobat. Terima Kasih Telah Berkunjung di anakhelvet.tk

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Alangkah Senangnya Saya Apabila Sobat Mau Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar di Postingan Saya Ini, Karena Akan Mempererat tali persahabatan dan persaudaraan..
Berkomentar Yang Baik Ya.. Makasi...