Speed Legends MOD APK Unlimited Money 2.0.1

January 03, 2018
Speed Legends MOD APK

Speed Legends MOD APK Unlimited Money : Sejauh mimin memainkan game ini ada tiga misi yang pernah mimin lakukan di tutorial, yaitu Parkour, Speed ​​Camera dan Time Trials. Parkaur adalah misi dimana kita harus melewati rintangan dengan daerah layaknya sebuah olah raga parkour, jadi ada beragam rintangan dalam lintasan yang harus pemain lalui layaknya aksi stund dalam serial film laga. Lalu Speed ​​Camera, adalah sebuah misi dimana player harus bisa sekencang mungkin, dengan kecepatan minimal yang sudah di tentukan saat melewati tanda dengan warna kuning berlabel kamera. Kemudian yang terakhir adalah Time Trial, sama seperti misi pada game racing lainnya, player akan melaju dalam sebuah lintasan dengan waktu minimal yang sudah di tentukan.

Selain ragam misi yang menarik, ada beragam mobil keren yang bisa sobat coba dalam permainan ini. Sayangnya pembelian di batasi oleh liga yang kita ikuti. Jadi mobil keren hanya bisa kita dapatkan saat kita mencapai liga yang sudah di tentukan. Tapi jangan khawatir, karena fitur upgrade dalam game ini juga lumayan lengkap dan banyak, tiap bagiannya bisa kita kustomisasi sangat keren, mulai dari kap, body belakang, bemper, velgnya bahkan body bawahnya juga tidak luput dari kostumisasinya. Mungkin jika pemain adalah seorang yang kreatif dan penyuka game jenis ini, maka mobil kacangan pun akan berubah tampilan layaknya sebuah mobil sport yang keren. Penasaran? Mainkan dan nikmatilah gameplaynya. Tautan sudah tersedia di bawah  yaa sob :)

Mod :
  • Unlimited Money
Screenshoot :






Info Game :
  • Requires Android: 5.0 and Up
  • Version : 2.0.1
  • MODE: Offline
Download Juga :
Link Download :
Speed Legends MOD APK Unlimited Money 2.0.1
[Via Datafilehost] - [Via Zippyshare] - [Via Usercloud] - [Via Mediafire]

Perhatian..!!!
 Apabila Ada Link Download Error pada Link diatas Mohon Kiranya Untuk Pemberitahuannya Lewat Komentar Ya Sobat. Terima Kasih Telah Berkunjung di anakhelvet.tk

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Alangkah Senangnya Saya Apabila Sobat Mau Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar di Postingan Saya Ini, Karena Akan Mempererat tali persahabatan dan persaudaraan..
Berkomentar Yang Baik Ya.. Makasi...