High School Story MOD APK 5.3.0

January 02, 2018
High School Story MOD APK

High School Story MOD APK : merupakan game simulasi yang dibuat oleh Pixelberry Studios yang mengangkat tema kehidupan remaja SMA yang dipenuhi persaingan sehingga sering terjadi bullying. Game ini mengajak para penggunanya tidak hanya menentukan sendiri kriteria sekolah impian sobat, tapi juga menumbuhkan jiwa sosial. Inilah informasi menarik, kenapa sobat harus memainkannya.

Game ini diawali dengan memilih karakter utama yang akan dijalankan oleh user. Sebelum menentukan karakter, sobat diberi pilihan memilih jenis kelamin sebelum memilih tiga jenis karakter: Sporty, Nerdy, atau Preppy.

Selain menentukan sendiri karakter sobat, sobat juga bisa mengkoneksikan karakter dengan akun facebook juga lho. Tidak hanya karakter yang dimainkan sobat, karakter siswa lain juga bisa dikoneksikan dengan akun facebook teman-teman sobat di facebook. sobat juga bisa menentukan pasangan kencan juga lho. Buat yang jomblo, coba koneksikan pasangan kencan dengan akun facebook gebetan sobat wkwk.

Mod :
  • Unlimited Coins
  • Unlimited Gems
  • Unlimited Books
Screenshoot :





Info Game :
  • Requires Android: 3.0 and Up
  • Version : 5.3.10
  • MODE: Offline
Download Juga :


Link Download :
High School Story MOD APK 5.3.0
[Via Datafilehost] - [Via Zippyshare] - [Via Mediafire] - [Via Usercloud]


Perhatian..!!! Apabila Ada Link Download Error pada Link diatas Mohon Kiranya Untuk Pemberitahuannya Lewat Komentar Ya Sobat. Terima Kasih Telah Berkunjung di anakhelvet.tk

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Alangkah Senangnya Saya Apabila Sobat Mau Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar di Postingan Saya Ini, Karena Akan Mempererat tali persahabatan dan persaudaraan..
Berkomentar Yang Baik Ya.. Makasi...