Brave Frontier MOD APK v1.10.0.0 (Global)

February 12, 2018
Brave Frontier

Brave Frontier MOD APK 1.10.0.0 (Global) - Waktunya merapat bagi para gamers pecinta role playing game karena Brave Frontier RPG EU sudah siap untuk dimainkan oleh para gamers dari berbagai belahan dunia. Mulai merambah tak hanya sekedar Eropa, game ini menawarkan fitur dan gameplay yang susah untuk ditolak gamers. Apa saja kira-kira ?

Kemunculannya di Jepang yang fenomenal didalangi oleh Alim, sebuah pengembang game baru yang belum lama lahir di negeri sakura tersebut. Munculnya banyak respon positif membuat game ini bisa melebarkan sayapnya hingga Eropa. Game yang awalnya hanya tersedia di Jepang ini akhirnya bisa dimainkan hampir di seluruh penjuru dunia. Adalah Gumi selaku pengembang game yang bermarkas di Singapura lah yang memperkenalkan game ini ke dunia, disertai versi bahasa Inggrisnya. Kolaborasi mereka berbuah manis kala game ini mendapat penghargaan sebagai game dengan genre role playing game terbaik untuk mobile phone.

Sebelum memainkannya, sobat diminta untuk membuat akun dulu dalam game ini. Tak perlu susah-susah karena game ini bisa dikoneksikan dengan akun media sosial Facebook. Tersedia banyak karakter yang bisa dimainkan dengan variasi itemnya. Yang menjadikan game ini spesial dibanding game lain adalah sistem Japan Role Playing Game nya yang kental di aplikasi ini. Perbedaannya dengan RPG biasa ialah PRG menggunakan sistem bergilir atau tidak one-center focused. Tak hanya mengalahkan musuh, game ini juga menyuguhkan misi seperti membentuk pasukan, membangun kota dan misi yang berbau sosial lainnya.

Kebebasan bertarung menjadi poin plus lain bagi game ini. Sebelum bertempur, gamers akan diminta memilih enam karakter dan enam milik musuh. Dalam prosesnya pertarungan bisa berlangsung satu lawan satu, satu lawan enam, enam lawan satu dan lain sebagainya sesuai kehendak gamers. Kabar baiknya game ini sudah bisa diunduh di Google maupun Apple App Store tanpa dipungut biaya.

What’s In The MOD APK of Brave Frontier RPG :
1. God Mode (PvP + PvE)
2. 0 Energy Costs on Vortex & Quests
3. Instant Brave Brust
4. Instant Super Brave Burst
5. Parades always open (only lvl lock)
6. Parades no key costs

Screenshoot :
Brave Frontier MOD1
Brave Frontier MOD2
Brave Frontier MOD3

Info Game :
Requires Android: 2.3 and Up
Version : 1.10.0.0
MODE: Online
Size: 35 mb+

Install BRAVE FRONTIER GLOBAL MOD APK and play.

Perhatian..!!!
 Apabila Ada Link Download Error pada Link diatas Mohon Kiranya Untuk Pemberitahuannya Lewat Komentar Ya Sobat. Terima Kasih Telah Berkunjung di anakhelvet.tk

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Alangkah Senangnya Saya Apabila Sobat Mau Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar di Postingan Saya Ini, Karena Akan Mempererat tali persahabatan dan persaudaraan..
Berkomentar Yang Baik Ya.. Makasi...