Valiant Force MOD APK v1.23.0

February 05, 2018

Valiant Force MOD APK - ialah sebuah game android 2018 yang merupakan game berkategorikan RPG Games. Nah game ini ialah game android online 2018 yang lagi booming dan banyak dicari. Game yand dikembangkan oleh developernya ini mendapat aneka macam kebanggaan serta banyak juga yang memainkannya sob. Nah kiprah sobat disini ialah membentuk sebuah kelompok lebih dari 200 legenda yang luar biasa dan 40 macam perjamnya.

Sobat bertugas juga untuk memeriksa alam semesta yang tak terbatas dan sangat berbahaya. Nah tidak hanya itu saja, sobat disini juga ditugaskan untuk bertempur dan melawan para musuh yang ingin menghancurkan kelompok sobat tersebut. Nah sobat juga harus mengatur dan memindahkan pahlawan semoga sobat tidak kalah taktik dalam Game Valiant Force Terbaru ini. Penasaran tidaknya mendingan teman pribadi saja deh untuk unduh game ini Gratis !!

Mod:
- Enemies Damage/Health Reduced

Screenshoot:
 
 
 
 

Info Game :
- Requires Android: 4.0 and Up
- Version : 1.23.0
- MODE: Online
- Size: 99 mb+

Cara Pasang: Install MOD APK and play.

Link Download :
[Via Datafilehost] - [Via Zippyshare] - [Via Usercloud] - [Via Mediafire]


Perhatian..!!! Apabila Ada Link Download Error pada Link diatas Mohon Kiranya Untuk Pemberitahuannya Lewat Komentar Ya Sobat. Terima Kasih Telah Berkunjung di anakhelvet.tk

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Alangkah Senangnya Saya Apabila Sobat Mau Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar di Postingan Saya Ini, Karena Akan Mempererat tali persahabatan dan persaudaraan..
Berkomentar Yang Baik Ya.. Makasi...