CSR Racing 2 MOD APK v1.16.0 [Unlimited Money]

February 02, 2018

CSR Racing 2 MOD APK v1.16.0 [Unlimited Money] - Buat sobat pecinta games yang memacu adrenalin sekaligus menantang, game CSR Racing 2 ini wajib banget sobat download dan mainin di ponsel kesayangan kamu. Kira-kira ponsel  apa aja yaa yang bisa buat mainin game ini? Tenang ! Gausah khawatir. NaturalMotion Studio dan Zynga udah ngerilis sekuel game CSR Racing 2 mereka dan bisa sobat mainin di ponsel android ataupun IOS kesayangan sobat. Jadi, sobat ga perlu khawatir lagi nih buat bisa mainin game seru ini. Tinggal download gratis di iTunes App Store, Google Play,  dan untuk versi mod nya sobat bisa unduh di anakhelvet.tk, install, langsung bisa deh sobat mainin game nya.

Natural Motion Studio bekerja sama dengan setiap produsen mobil yang ditampilkan dalam CSR Racing 2, termasuk Ferrari , Lamborghini dan McLaren , untuk memastikan bahwa setiap mobil yang tampak pada permainan sama mirip nya bahkan akurat seperti yang ada pada tampilan asli mobil yang  nyata.  Sekedar informasi nih, Game drag racing adalah games sekuel asli dari CSR Racing. Sekuel ini, sepertinya mengambil segala hal yang baik dari judul pertamanya dan memperluas fitur-fitur dan menambahkan hal yang baru di sekuel yang sekarang. Di CSR Racing 2 ini, sobat bisa bertanding dengan komputer ataupun pemain lain di beberapa mode balapan, baik di pertandingan  kru, pertandingan  multiplayer secara langsung dimana pemain dapat bertandingan dengan pemain lain secara langsung dan masih banyak lagi. Yang gak kalah seru, gamers juga bisa melakukan chatting dengan pengguna lain di kru mereka. Dengan tampilan grafis yang berkualitas, yang membawa kamu seakan-akan benar-benar didalam race, bikin mata kamu ga akan bosen buat memainkan game ini.

Mod:
Unlimited Money

Screenshoot:
 
 

Info Game :
Requires Android: 4.1 and Up
Version : 1.16.0
MODE: Offline
Size: 1.2 Gb+

Install APK,Place data folder in SDCard/Android/Obb/ and play.

Perhatian..!!!
 Apabila Ada Link Download Error pada Link diatas Mohon Kiranya Untuk Pemberitahuannya Lewat Komentar Ya Sobat. Terima Kasih Telah Berkunjung di anakhelvet.tk

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Alangkah Senangnya Saya Apabila Sobat Mau Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar di Postingan Saya Ini, Karena Akan Mempererat tali persahabatan dan persaudaraan..
Berkomentar Yang Baik Ya.. Makasi...