RULES OF SURVIVAL APK MOD PUBG v1.133051.134916

February 12, 2018
RULES OF SURVIVAL APK MOD

RULES OF SURVIVAL APK MOD PUBG Android - adalah Game yang baru dirilis oleh NeetEase Games merupakan salah satu game Android yang memiliki konsep seperti Playerunknown’s Battlegrounds. Game ini termasuk dalam kategori Action dan sudah di download lebih dari 1 juta pengguna Android.

Pada gameplay nya Rules of Survival dimainkan secara multi-player online yang dimainkan oleh 120 pemain sungguhan secara real-time, sobat akan diterjunkan disatu pulau dimana kalian harus bertahan didalam pulau tersebut dengan cara berada dizona aman.

Kalian harus mencari senjata, amunisi, pelindung, pakaian, obat dan lain lain untuk bisa menjadi yang nomor satu didalam setiap permainannya. Dengan kontrol yang lengkap dan mudah digunakan game ini sangat cocok untuk sobat yang menginginkan game dengan konsep seperti Playerunknown’s Battlegrounds, Rules of Survival yang dapat sobat mainkan secara gratis dan dapat didownload melalui playstore atau sobat bisa mendownload file apk melalui link dibawah ini.

Screenshoot :

Info Game :
- Requires Android: 4.0 and Up
- Version : 1.133051.134916
- MODE: Online
- Size: 730 mb+

Install ROS APK,Place data in Android/Obb/ and Play.



Perhatian..!!!
 Apabila Ada Link Download Error pada Link diatas Mohon Kiranya Untuk Pemberitahuannya Lewat Komentar Ya Sobat. Terima Kasih Telah Berkunjung di anakhelvet.tk

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Alangkah Senangnya Saya Apabila Sobat Mau Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar di Postingan Saya Ini, Karena Akan Mempererat tali persahabatan dan persaudaraan..
Berkomentar Yang Baik Ya.. Makasi...