FINAL FANTASY XV POCKET EDITION Full Version APK MOD v1.0.2.241

February 15, 2018
 

FINAL FANTASY XV POCKET EDITION Full Version APK MOD - Square Enix baru saja merilis game RPG terbarunya yang berjudul Final Fantasy XV Pocket Edition. Game ini memiliki keunikan sendiri pada karakternya dimana karakter pada game ini dibuat selucu mungkin seperti Cartoon namun terlihat keren. Final Fantasy XV Pocket Edition memiliki cerita yang lebih baru pastinya dengan lebih dari 10 episode yang dapat sobat ikuti. Didalam gamenya sobat akan memainkan karakter utama dengan ditemani oleh tokoh-tokoh yang ada pada Final Fantasy dan sobat akan mengikuti cerita dengan mengeksplore seluruh tempat yang ada.

Dalam petualangan sobat akan menemukan segerombolan monster yang akan menghalangi jalan sobat, sehingga sobat akan bertarung melawan monster tersebut. Seiring berjalannya permainan karakter sobat akan naik level dan akan memiliki skill yang mematikan. Square Enix juga memberikan rekomendasi smartphone yang memainkan Final Fantasy XV Pocket Edition diantaranya minimal CPU 1.5Ghz, RAM 2GB, serta storage 5GB. Jika sobat memiliki smartphone yang lebih tinggi dari pada spesifikasi tersebut maka sobat bisa memainkan game ini dengan lancar.

Final Fantasy XV Pocket Edition memiliki respon yang positif dari para pemainnya karena gameplay yang ditawarkan oleh Square Enix pada game ini hampir serasa bermain di PS4, jika game ini dapat dimainkan dengan joy stick mungkin akan lebih nyaman dalam memainkan game ini seharian. Untuk mendapatkan game ini sobat bisa mendownloadnya melalui google playstore atau jika sobat menginginkan aplikasi yang sudah di modifikasi (Full Umnlock Chapter) sobat bisa mendownloadnya melalui link dibawah ini.

Mod:
Full Version Unlocked
All Chapters Purchased

Screenshoot:
 
 

Info Game :
Requires Android: 5.0 and Up
Version : 1.0.2.241
MODE: Offline
Size: 340 mb+

Install APK,Place data in Android/Obb/ and Play.

Link Download :
[Via Mediafire] - [Via Usercloud] - [Via Datafilehost] - [Via Zippyshare]


Perhatian..!!! Apabila Ada Link Download Error pada Link diatas Mohon Kiranya Untuk Pemberitahuannya Lewat Komentar Ya Sobat. Terima Kasih Telah Berkunjung di anakhelvet.tk

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Alangkah Senangnya Saya Apabila Sobat Mau Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar di Postingan Saya Ini, Karena Akan Mempererat tali persahabatan dan persaudaraan..
Berkomentar Yang Baik Ya.. Makasi...