Hitman Sniper MOD APK v1.7.103775

February 12, 2018
Hitman Sniper

Hitman Sniper MOD APK : adalah sebuah game shooter dimana peran pemain sebagai Agent 47, melakukan misi untuk membunuh target secara otomatis menggunakan sniper. Lingkungan permainan yang luas dan detail, dengan orang-orang di sekitar target yang bergerak alami game ini terasa istimewa.

Seorang penembak jitu, pemain akan di bekali dengan senjata sniper dengan konsekuensi pemain tidak dapat membunuh musuh dengan kombat tangan kosong. Ada 14 macam senjata yang masing-masing memiliki kelebihannya sendiri. Selama misi berlangsung, pemain tidak di ijinkan untuk dirubah posisi. Tentu tenang saja, posisi awal sang Agen 47 sudah sangat baik dan cukup tersentuh dari para musuh sehingga dapat dipastikan posisi sang Agent aman.

Setting game ini di Montenegro, di mana pemain akan melakukan beberapa skenario misi yang bervariasi lengkap dengan peta yang berisi target dan tugas yang harus di tuntaskan di setiap misinya. Dalam permainan ini pemain masih bisa melakukan replay setiap misi untuk meraih skor tinggi yang diinginkan.

Mod :
Unlimited Money

Screenshoot :

Info Game :
- Requires Android: 4.1 and Up
- Version : 1.7.103775
- MODE: Offline
- Size: 500 mb

Install APK,Place data folder in SDCard/Android/Obb/ and play.

Perhatian..!!!
 Apabila Ada Link Download Error pada Link diatas Mohon Kiranya Untuk Pemberitahuannya Lewat Komentar Ya Sobat. Terima Kasih Telah Berkunjung di anakhelvet.tk

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Alangkah Senangnya Saya Apabila Sobat Mau Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar di Postingan Saya Ini, Karena Akan Mempererat tali persahabatan dan persaudaraan..
Berkomentar Yang Baik Ya.. Makasi...