Cafeland World Kitchen MOD APK v1.7.6

February 12, 2018

Cafeland World Kitchen MOD APK - Halo guys, anakhelvet punya game seru nih buat sobat yang suka dengan Game bergenre Casual. Game yang dikembangkan oleh Gamegos "Cafeland World Kitchen" ini memiliki rating yang sangat baik di google playstore dan memiliki ulasan yang sangat baik juga serta rata-rata orang yang telah memainkan game ini merasa puas. Nah, buat sobat yang belum pernah mencoba memainkan Game Cafeland World Kitchen ayo, segera Download dan mainkan langsung dari smartphone Android sobat.

Game Cafeland World Kitchen memiliki gameplay yang seru dimana sobat akan diajak untuk membangun Cafe yang mewah, megah dan memiliki pelanggan yang banyak. Pelanggan tersebut akan berdatangan jika makanan yang sobat sajikan itu Enak serta sering mendengarkan masukan dari pelanggan sobat. Buat sobat yang suka memasak, rasanya game Cafeland World Kitchen ini sangat cocok karena tidak membosankan dan memiliki grafik memukau.

Jika sobat sudah memainkan Game Cafeland World Kitchen pasti susah mendapatkan Coin atau Uang, namun disini sobat akan lebih mudah mendapatkan coin tersebut karena anakhelvet.tk akan memberikan Game Cafeland World Kitchen Mod Unlimited Money. Nah, dengan menggunakan Game Cafeland World Kitchen yang sudah di Mod, tentunya sobat bisa menggunakannya untuk membangun Cafe, memperluas Cafe dan lain sebagainya.

Mod:
Unlimited Money

Screenshoot:

Info Game :
Requires Android: 4.0 and Up
Version : 1.7.6
MODE: Online
Size: 80mb+

Install MOD APK and Play

Link Download :
[Via Zippyshare] - [Via Mediafire] - [Via Usercloud]

Perhatian..!!!
 Apabila Ada Link Download Error pada Link diatas Mohon Kiranya Untuk Pemberitahuannya Lewat Komentar Ya Sobat. Terima Kasih Telah Berkunjung di anakhelvet.tk

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Alangkah Senangnya Saya Apabila Sobat Mau Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar di Postingan Saya Ini, Karena Akan Mempererat tali persahabatan dan persaudaraan..
Berkomentar Yang Baik Ya.. Makasi...