TRANSFORMERS Forged to Fight MOD APK v5.1.1

February 03, 2018
TRANSFORMERS Forged to Fight MOD

TRANSFORMERS Forged to Fight MOD APK : Halo sobat gamers android, pada kesempatan kali ini admin  akan share kepada sobat sebuah game android terbaru dan terkeren, sebelum itu, adakah dari sobat yang suka nonton film Transformers, yak film yang sangat keren dan seru sekali ketika kita sedang menontonya, nah kali ini mimin akan bagikan TRANSFORMERS: Forget to Fight Apk Data yang juga tak kalah seru dari film-nya. Gimana tertarik, langsung aja kita simak ulasan lengkap dan ringkas tentang TRANSFORMERS: Forget to Fight Apk Mod berikut ini

TRANSFORMERS Forget to Fight Apk Mod - Adalah sebuah permainan laga android yang dikembangkan oleh Kabam, sebuah game yang di adopsi dari sebuah film terkenal yakni Transformers, memanggil semua Autobot, Decepticon, Predacon dan Maximal! Ayo bergabung dengan Optimus Prime, Megatron, Bumblebee, Waspinator, Rhinox, Grimlock, Soundware dan berbagai bot favorit lainya dalam pertempuran memperebutkan dominasi dimana Transformers dari seluruh dunia saling beradu. Rasakan aksi Transformers di TRANSFORMERS: Forget to Fight Apk Online.

TRANSFORMERS: Forget to Fight Apk MOd - Aksi pertarungan RPG yang seru ini mengusung cerita heroik  dari aksi robot-kendaraan yang spektakuler dari riwayat 30 tahun Transformers ke perangkat mobile sobat, ayo buruan download TRANSFORMERS: Forget to Fight Apk Pro dan berjuang melawan lawan, rasakan sensasi mengendalikan sebuah autobot yang sangat canggih dan spektakuler. Di jamin kalian ga' akan pernah merasa bosan saat bermain game TRANSFORMERS: Forget to Fight Apk Mod ini.

Mod :
- One Hit Kill
- Auto Fight Unlocked

Screenshoot :


Info Game :
- Requires Android: 4.4 and Up
- Version : 5.1.1
- MODE: Online
- Size : 65 mb+

Instal MOD Apk and PLAY


Perhatian..!!!
 Apabila Ada Link Download Error pada Link diatas Mohon Kiranya Untuk Pemberitahuannya Lewat Komentar Ya Sobat. Terima Kasih Telah Berkunjung di anakhelvet.tk

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Alangkah Senangnya Saya Apabila Sobat Mau Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar di Postingan Saya Ini, Karena Akan Mempererat tali persahabatan dan persaudaraan..
Berkomentar Yang Baik Ya.. Makasi...