Mini Golf King MOD APK Multiplayer Game v2.08.01

February 23, 2018

Mini Golf King MOD APK Multiplayer Game - Masing-masing tahap Mini Golf Raja adalah bagian kecil dari sebuah kompleks olahraga besar, dan berhasil menyelesaikan setiap pekerjaan tergantung pada sejumlah kondisi – hal ini penting untuk mencapai tujuan untuk pukulan rendah dan mendapatkan bonus, yang akan memungkinkan anda untuk pembelian baru putter dengan kemampuan magis. Desain dari lokasi ini pada prinsipnya identik, perubahan hanya mengatur hambatan Ya tanah, kadang-kadang rumput, kadang-kadang pasir, dan kadang-kadang dengan waduk harus "melawan", jika lubang terletak di sebuah pulau kecil. Bergerak melalui pipa, ucapkan selamat tinggal pada bola mata, menyapu jembatan melengkung, melemparkan bom melalui piramida Mesir, mencari cara melalui labirin, meningkatkan penerbangan jarak bola dengan menggunakan trampolin dan efisien akselerator.

Meskipun kami sebutkan tentang kualitatif fisika di Mini Golf Raja, tapi kadang-kadang gagal, bola memantul dari rintangan di sudut yang aneh, hal ini tidak benar merespon cakupan tertentu., misalnya, tidak melambat ketika pertemuan dengan pasir, tetapi sebaliknya berkembang. Tapi semua hal ini, yang tidak mampu menetralisir banyak keuntungan lain dari olahraga ini arcade. Menginstal baru dapat menyarankan pemain dari setiap tingkat dan pengalaman, sebagai orang dewasa, dan sedikit penggemar dari gameplay kasual.

Fitur Mini Golf  King :
- Perkelahian seru secara online dengan lawan acak atau diundang untuk pengguna game.
- Hadiah dalam bentuk baru peralatan olahraga dan elemen antarmuka.
- Puluhan bidang unik dari meningkatnya kompleksitas dan ukuran.
- Pertempuran untuk penghargaan global dan penilaian untuk pegolf terbaik.
- Kejutan yang menyenangkan untuk kunjungan sehari-hari permainan.
- Kenikmatan maksimal dalam hal format mini.
- Intuitif kontrol satu sentuhan.
- Integrasi dengan Facebook.

Mod:
- Enable MODS using MOD MENU
- Unlimited Guideline
- No Wind

Screenshoot:
 
 

Info Game :
Requires Android: 4.0 and Up
Version : 2.08.01
MODE: Online
Size: 98 mb+

Install MOD APK and Play.


Perhatian..!!!
 Apabila Ada Link Download Error pada Link diatas Mohon Kiranya Untuk Pemberitahuannya Lewat Komentar Ya Sobat. Terima Kasih Telah Berkunjung di anakhelvet.tk

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Alangkah Senangnya Saya Apabila Sobat Mau Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar di Postingan Saya Ini, Karena Akan Mempererat tali persahabatan dan persaudaraan..
Berkomentar Yang Baik Ya.. Makasi...