Shadow Fight 3 MOD APK Unlimited Money v1.8.0

February 12, 2018

Shadow Fight 3 APK MOD Android Unlimited Money : Setelah sukses pada Shadow Fight 2, pihak pengembang Nekki terus memberikan kenyamanan bagi para penyuka game yang satu ini. Salah satunya dengan menyediakan seri terbaru Shadow Fight 3 Apk yang saat ini sudah secara resmi Release di Playstore. Kabar tersebut sudah berhembus sejak beberapa hari lalu, bahwa game dengan genre Action ini akan memunculkan seri terbarunya.

Shadow Fight 3 sejak peluncurannya , dengan fitur unlimited money sobat bisa pergunakan untuk upgrade senjata, jubah, serta karakter agar menjadi lebih tangguh dan kuat. Dalam alur cerita tidak ada yang berbeda dari Shadow Fight 2 dengan Shadow Fight 3 hanya saja alur cerita yang lebih menegangkan dibanding dengan terdahulunya.

Lengkapi koleksi karakter sobat menjadi banyak sehingga banyak pilihan karakter yang bisa sobat mainkan, karena dalam versi Mod ini tidak tersedia fitur Unlocked Character, jadi sobat harus memainkan setiap misi yang ada hingga berhasil mengumpulkan karakter yang ada. Kumpulkan juga senjata armor langka dan puluhan jurus teknik yang berbeda disetiap pertempurannya hingga menuju gerbang bos bayangan.

Mod :
Weak Enemies (Musuh Lemah)

Screenshoot :

Info Game :
Requires Android: 5.0 and Up
Version : 1.8.0
MODE: Offline
Size: 400 mb+

Install SF3 MOD APK,Place data in Android/Obb/ and Play.


Perhatian..!!!
 Apabila Ada Link Download Error pada Link diatas Mohon Kiranya Untuk Pemberitahuannya Lewat Komentar Ya Sobat. Terima Kasih Telah Berkunjung di anakhelvet.tk

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Alangkah Senangnya Saya Apabila Sobat Mau Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar di Postingan Saya Ini, Karena Akan Mempererat tali persahabatan dan persaudaraan..
Berkomentar Yang Baik Ya.. Makasi...