Dungeon Legends MOD APK v2.70 Unlimited Money Coins Gems

February 12, 2018

Dungeon Legends Skeleton King MOD APK - adalah game Android berbasis RPG berbasis game dari Codigames. Game dirilis dua tahun lalu di play store dan telah ditinggalkan oleh para pengembang. Sebelum itu adalah game.but offline sekarang mereka sedang mengerjakan game ini lagi. dan membawa begitu banyak update baru dan membawa game ini kembali ke kehidupan. Kini Dungeon Legend MOD APK adalah game RPG online dari codigames.

Pembaruan Terus Berlanjut memperbaiki kode kami dengan sangat cepat sehingga kami harus memperbarui APK MOD secara sering. MODUL Versi Hari ini diperbarui dengan GOLD COIN REWARDS meningkat. sehingga sobat bisa mendapatkan koin tak terbatas dan permata dengan mudah. Legenda Dungeon APK MOD adalah game RPG. gameplay yang cukup bagus sobat harus menyentuh tanah untuk menggerakkan karakter sobat dan hero sobat akan menyerang musuh secara otomatis. setiap tingkat dikemas dengan beberapa mata uang In-App. Sobat bisa menggunakan mata uang tersebut untuk meningkatkan kemampuan karakter sobat.

Ada beberapa acara yang tersedia untuk berpartisipasi. Setiap acara memberi hadiah kepada sobat permata dan koin. Sobat bisa bertarung di Player Vs Player Battles juga. Bergabunglah dengan marga atau buatlah teman sobat dan mintalah teman sobat untuk bergabung. Jika sobat cukup pintar, ceritakan sedikit trik. Minta APK MOD dan dapatkan begitu banyak emas di akun sobat setelah itu mengikatkan profil dengan ID facebook sobat. Ini dilakukan sekarang bahkan jika sobat mendownload permainan sobat dari toko bermain dan menggunakan login FB sobat untuk masuk, sobat akan memiliki semua emas di akun sobat. sekarang pergi dan gunakan APK MOD ini.

Dungeon Legends MOD APK Unlimited Gold Coins dan Gems Dungeon Legends adalah game crawler dungeon Android. RPG online kecil ini adalah permainan yang menyenangkan. Kontrol sentuhan sederhana menyentuh layar untuk memindahkan karakter dan tekan untuk menyerang musuh. Dapatkan koin untuk meningkatkan karakter sobat. Tingkatkan hingga lebih banyak fitur tambahan. Dungeon Legends MOD APK Uang Tak Terbatas.

Fitur Dungeon Legend :
– Fight continuous fights against different players
– Join a tribe and vanquish the cells
– Fight in PvP matches
– All diversion modes can be played for nothing
– Team up with your companions to investigate the prisons in community mode
– Chat with different player
– High-determination illustrations
– Sign into Google Play Games to play on different Android gadgets
– Optimized for Android tablets and mobile phones

Mod:
High XP and Gold Drop

Screenshoot:
 
 
 
 

Info Game :
Requires Android: 4.0 and Up
Version : 2.70
MODE: Online
Size: 140 mb+

Install MOD APK and Play.


Perhatian..!!!
 Apabila Ada Link Download Error pada Link diatas Mohon Kiranya Untuk Pemberitahuannya Lewat Komentar Ya Sobat. Terima Kasih Telah Berkunjung di anakhelvet.tk

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Alangkah Senangnya Saya Apabila Sobat Mau Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar di Postingan Saya Ini, Karena Akan Mempererat tali persahabatan dan persaudaraan..
Berkomentar Yang Baik Ya.. Makasi...