DRAGON BALL Z DOKKAN BATTLE MOD APK v3.7.2

February 01, 2018

Dragon Ball Z Dokkan Battle Mod APk -  merupakan game yang kaya akan elemen seperti board game, card battle, dan puzzle. Jadi, kamu wajib untuk cobain! Untuk membuat game ini menjadi menarik, pengembang meletakkan beberapa mekanika dari berbagai macam jenis game yang berbeda. Dan hasil dari pencampuran ini cukup keren lho!

Dalam Mission ada gaya permainan board game, di mana sobat bisa memilih angka untuk memindahkan Avatar (bidak) untuk mengumpulkan resource dan mendekati pertempuran. Lalu ada elemen card battle, di mana sobat akan membangun deck karakter dan menggunakan resource dalam pertempuran.

Pada adegan pertempuran, sobat akan disuguhi lautan ki sphere yang mengambang di antara karakter sobat dan lawan. Di sini sobat harus memikirkan strategi penggunaan elemen dan ablility sebelum memilih ki sphere dengan warna yang tepat.

Mod :
- God Mode
- Damage Increased
- Dice Always 123

Info Game :
- Requires Android: 4.1 and Up
- Version : 3.7.2
- MODE: Online
- Size: 50 mb+

Install APK Mod nya and Play.


Perhatian..!!!
 Apabila Ada Link Download Error pada Link diatas Mohon Kiranya Untuk Pemberitahuannya Lewat Komentar Ya Sobat. Terima Kasih Telah Berkunjung di anakhelvet.tk

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Alangkah Senangnya Saya Apabila Sobat Mau Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar di Postingan Saya Ini, Karena Akan Mempererat tali persahabatan dan persaudaraan..
Berkomentar Yang Baik Ya.. Makasi...