Bullet Force MOD APK Official v1.33 Battlefield on Android

February 12, 2018
Bullet Force MOD APK

Bullet Force MOD APK Official 1.33 Battlefield on Android - Merupakan sebuah game FPS modern multiplayer dengan banyak fitur di dalamnya. Game yang sebenarnya merupakan sebuah game dengan title belum rilis di Play Store ini, punya grafis yang lumayan keren dengan hutan sebagai salah satu seting tempatnya yang terbilang cukup detil dengan ukuran game yang kecil. Dalam mode multiplayer, player bisa berjuang dengan rekan se-tim hingga 20 pemain dengan menggunakan senjata-senjata militer yang ikonik.

Terdapat lebih dari 20 senjata, 30 senjata kamuflase, beberapa jenis optic sniper, laser pembidik, hingga beberapa tong yang bisa meledak dengan kemungkinan yang masih bisa di kembangkan akan hadirnya update-an kedepannya. Uniknya, selain itu. Player masih bisa memainkan game ini tanpa hadirnya koneksi internet alias bisa dimainkan offline.

Terdapat banyak mode online di dalam game ini dengan gameplay layaknya game FPS online ala Point Blanks. Player bisa melakukan pertempuran dengan player lain, entah sebagai kawan ataupun lawan, tergantung dari mode online yang player pilih. Tapi saran saya, untuk lebih menikmati seluruh fiturnya daftarlah/ register dalam game ini, bukan sebagai Guest atau tamu. Mudah kok, cukup tulis username dan sebuah email untuk menjadi bagian dari game seru ini. Untuk menikmati fitur online ini, player harus mendownload versi yang terbaru.

Features Of Bullet Force MOD:-
  • Realistic looking graphics
  • Competitive Multiplayer Battles
  • 20 Real Weapons to choose from
  • Solid action gameplay
  • Smoother FPS and optimized for all devices
  • Offline play/Campaign MODES
  • Massive 20 player battles
  • Player customization
  • Sniping and Heavy rifles to equip

Mod :
- Infinite Grenades/Ammo and No Recoil
- Increased Range/Aim Asist
- Radar Hack
- Increased Damage

Screenshoot :


Info Game :
- Requires Android: 4.0 and Up
- Version : 1.33
- MODE: Offline
- Size: 358 mb+

Install APK,Place data folder in SDCard/Android/Obb/ and Play.

Perhatian..!!!
 Apabila Ada Link Download Error pada Link diatas Mohon Kiranya Untuk Pemberitahuannya Lewat Komentar Ya Sobat. Terima Kasih Telah Berkunjung di anakhelvet.tk

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Alangkah Senangnya Saya Apabila Sobat Mau Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar di Postingan Saya Ini, Karena Akan Mempererat tali persahabatan dan persaudaraan..
Berkomentar Yang Baik Ya.. Makasi...