Zombie Castaways MOD APK v2.19

February 23, 2018
Zombie Castaways MOD APK

Zombie Castaways MOD APK : Sebuah zombie yang ramah jatuh cinta dengan seorang gadis dan pergi mencari Zombium untuk menjadi manusia. Dunia zombie sangat luas, terang, dan penuh karakter lucu. Cara membuat batu karang untuk mengambil langkah lebih dekat untuk memecahkan rahasia zombie. Tumbuh dan kembangkan tanaman yang tidak biasa, buah-buahan, dan bunga untuk memasak Zombium. Membangun bangunan terkenal di dunia, menyelesaikan tugas, dan menghias pulau untuk menjadi Manusia dan menemukan Cinta.

Cara bermain dalam game ini sangat mudah sobat, sobat hanya akan melakukan ketukan pada objek-objek yang ada pada layar, membutuhkan resource khusus untuk membersihkan / memotong rumput, pohon, batu, dan sebagainya. Sobat juga akan mendapatkan resource dari objek-objek yang dibersihkan. Sobat dapat membangun bangunan-bangunan baru dan melihat barang-barang yang telah terkumpul di Pasar dan Penyimpanan.

Game ini memiliki grafis yang bersahabat, sederhana, dan lucu, juga bisa dimainkan oleh pemain dari segala usia dan kalangan. Cara bermainnya juga mudah walaupun tidak terlalu sederhana sehingga sobat bisa mengisi waktu luang dengan santai sambil memainkan game ini. Tapi sobat jagan takut seperti biasa anakhelvet.tk selalu memberi game dalam versi mod, game ini sudah di mod unlimited money, jadi sobat tidak bersusah payah mencari gold lagi.

MOd :
- Unlimited Money

Screenshoot :

Info Game :
Requires Android: 4.0 and Up
Version : 2.19
MODE: Online
Size: 80 mb+

Install MOD APK and Play.


Perhatian..!!!
 Apabila Ada Link Download Error pada Link diatas Mohon Kiranya Untuk Pemberitahuannya Lewat Komentar Ya Sobat. Terima Kasih Telah Berkunjung di anakhelvet.tk

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Alangkah Senangnya Saya Apabila Sobat Mau Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar di Postingan Saya Ini, Karena Akan Mempererat tali persahabatan dan persaudaraan..
Berkomentar Yang Baik Ya.. Makasi...