Asphalt 8 MOD APK v3.5.0j Free Shopping Anti-Ban

February 14, 2018

Asphalt 8 MOD Apk - merupakan game bergenre balap (racing) buatan Gameloft SE. Asphalt 8 dirilis pada tanggal 25 Maret 2016 untuk Z3 (sebelumnya telah dirilis untuk Z1 duluan tetapi kurang cocok dimainkan untuk Z1 karena memerlukan internal storage yang besar dan tidak memperbolehkan install di SD Card).

Game ini menghabiskan kapasitas internal yang sangat besar yaitu 1083940091 bytes atau sekitar 1.08 gb pada Asphalt 8 versi 1.1.3 , jadi perlu menyiapkan sekitar 2 gb karena saat main tentunya ada game user data tambahan lagi (saat saya cek sekarang total size di app manager adalah 1.93 gb). Sebenarnya Gameloft juga merilis Asphalt Nitro, bahkan menjadi bawaan (pre-installed) di Z3, tetapi kualitas asphalt Nitro masih kurang dibanding Asphalt 8, apalagi masih dalam bentuk Demo (di India bisa upgrade menjadi Full Version dengan bayar, tetapi di luar India ga bisa).

Saat pertama kali memasuki game ini, kita akan memasuki layar utama dimana terdapat penampilan mobil kita berserta jumlah uang, setting, informasi data dan tombol jenis balap. Saat pertama kali main kita dikasih mobil Dodge Dart GT, yang merupakan mobil kelas D (total ada 5 kelas mobil; D,C,B,A,S). Setelah menang balapan ataupun finish race, kita akan mendapat uang yang bisa kita belanjakan untuk mobil lain yang lebih baik nantinya. Total ada 56 mobil berbeda yang dapat kita beli dari berbagai merek perusahaan ternama mulai dari Dodge, Audi, Tesla, Cadillac, Scion, Mini Cooper, Alfa Romeo, Renault, Nissan, Merdedes-Benz, Chevrolet Camaro, Ford, Lamborghini, Lotus, Infiniti, Citroen, Aston Martin, Maserati GT, Bentley, Ferrari, Ford Shelby, BMW, McLaren, Pagani, Marussia, RUF, GTA, Bugatti, Koenigsegg, dan W Motor Lykan Hypersports.

Mod:
- Unlimited Money
- Free Shopping
- Anti-Ban

Info Game :
Requires Android: 4.3 and Up
Version : 3.5.0j
MODE: Offline
Size: 44 mb+

Install APK, Download data melalui game and play.

CSR Racing 2 Mod Apk

Perhatian..!!!
 Apabila Ada Link Download Error pada Link diatas Mohon Kiranya Untuk Pemberitahuannya Lewat Komentar Ya Sobat. Terima Kasih Telah Berkunjung di anakhelvet.tk

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Alangkah Senangnya Saya Apabila Sobat Mau Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar di Postingan Saya Ini, Karena Akan Mempererat tali persahabatan dan persaudaraan..
Berkomentar Yang Baik Ya.. Makasi...