Homescapes MOD APK Unlimited Coins Lives v1.4.0.900

February 16, 2018
Homescapes MOD APK

Homescapes MOD APK Unlimited Coins/Lives : Setelah sukses dengan Gardenscapes yang telah diunduh lebih dari 10 juta kali, kini Playrix menghadirkan sekuel dari game Gardenscapes yang bertajuk Homescapes. Game ini masih berhubungan dengan Gardenscapes karena karakter seorang butler yang ada di game sebelumnya masih hadir di sini dan cara bermainnya pun sama.

Homescapes mengambil cerita dari seorang butler yang kembali ke rumah lamanya di mana ia pernah menghabiskan masa kecilnya di sana. Rumahnya tampak luas, namun terbengkalai. Butler merasa tertantang untuk membersihkan rumah lamanya itu dan juga mempercantik rumahnya.Selain itu ia juga memiliki masalah lain,  ia harus menghadapi kedua orang tuanya yang menyuruhnya untuk menjual rumahnya karena rumah tersebut terlalu luas untuk seusia mereka. Di sini ia harus meyakinkan kedua orang tuanya agar mereka mau berubah pikiran untuk tidak menjual rumahnya itu.

Untuk menyelesaikan task pada game ini, seperti membeli barang atau membersihkan ruangan, sobat harus bermain puzzle terlebih dahulu untuk mendapatkan bintang. Biasanya sobat disuruh mendapatkan satu bintang atau lebih untuk dapat menyelesaikan task ini. Di sini sobat dapat memilih barang mana yang mau diletakkan di rumah, biasanya terdapat tiga pilihan, menarik bukan? Selain itu, untuk memainkan puzzle biasanya kamu membutuhkan heart, jika heart sobat habis maka sobat harus menunggu beberapa lama.

Sobat bisa mendapatkan heart secara instan dengan mengkoneksikan game ini ke Facebook, lalu sobat tinggal meminta teman sobat yang juga memainkan game ini untuk mengirimkan heart. Tapi sobat jgn berkeceil hati kenapa ? karna game ini sudah di mod seperti judulnya Unlimited Coins/lives jadi sobat tidak perlu repot" lagi mencari bintang maupun heart.

Fitur Homescapes: -
- Kenali kenangan masa kecil Austin
- Ikuti Mekanika Gameplay Unik
- Bantu Austin merenovasi rumahnya dengan barang dan benda yang berbeda
- Ton tingkat warna yang indah untuk dijelajahi
- Game berbasis cerita yang menakjubkan dengan karakter yang berbeda
- Miliki hewan peliharaan dan jagalah mereka
- Di MOD APK Buy Boosters dengan Unlimited Coins

Mod :
Tugas gratis

Screenshoot :

Info Game :
Requires Android: 4.0 and Up
Version : 1.4.0.900
MODE: Offline
Size: 97 mb

Install MOD APK and Play.


Perhatian..!!!
 Apabila Ada Link Download Error pada Link diatas Mohon Kiranya Untuk Pemberitahuannya Lewat Komentar Ya Sobat. Terima Kasih Telah Berkunjung di anakhelvet.tk

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Alangkah Senangnya Saya Apabila Sobat Mau Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar di Postingan Saya Ini, Karena Akan Mempererat tali persahabatan dan persaudaraan..
Berkomentar Yang Baik Ya.. Makasi...