BLEACH Brave Souls MOD APK v6.0.1

February 12, 2018

BLEACH Brave Souls v6.0.1 Mod APK From AnakHelvet.TK – Selamat pagi, kali ini saya akan share sebuah game terbaru bertema anime yang mungkin sudah tidak asing lagi. Game ini diadaptasi dari sebuah film anime terkenal di jepang yaitu bleach brave. Game bergenre action ini memiliki ukuran yang keci tetapi walaupun memiliki ukuran kecil tampilan yang dihasilkan sudah Grafis 3D dan kontrol sederhana membuat aksi hack-and-slash mengalir bebas dan cepat.

Dalam permainan BLEACH Brave Souls kita Bersaing untuk battle di liga mingguan. Pit prajurit terbaik sobat melawan tim pemain lain ‘dan bersaing untuk posisi teratas. Sobat dapat menggabungkan karakter favorit pilihan menjadi tiga tim. Sobat bahkan dapat membuat kombinasi karakter yang Sobat tidak akan pernah melihat dalam kisah aslinya. Selain itu sobat juga dapat mengembangkan atau mengupgrade karakter sobat agar semakin kuat dalam pertempuran. Nah Sebagai pecinta anime bleach kalian patut mencoba game ini.

Mod:
- Fast Gameplay
- Infinite Bombs
- Insta Kill Enemy
- Auto Mode
- Enemies Damage Decreased

Screenshoot:
 
 
 

Info Game :
Requires Android: 4.0 and Up
Version : 6.0.1
MODE: Online
Size: 30 mb+

Install MOD APK and Play.


Perhatian..!!!
 Apabila Ada Link Download Error pada Link diatas Mohon Kiranya Untuk Pemberitahuannya Lewat Komentar Ya Sobat. Terima Kasih Telah Berkunjung di anakhelvet.tk

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Alangkah Senangnya Saya Apabila Sobat Mau Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar di Postingan Saya Ini, Karena Akan Mempererat tali persahabatan dan persaudaraan..
Berkomentar Yang Baik Ya.. Makasi...