Hustle Castle Fantasy Kingdom MOD APK v1.2.0

February 12, 2018

Hustle Castle Fantasy Kingdom MOD APK - sekarang tersedia di Android. Hustle castle MOD APK fantasy Kingdom tersedia di perangkat Android dan Apple. Gameplay pertama membangun sebuah kastil yang menorehkan kejahatan yang membuat anak-anak bermain bebas membangun bangunan abad pertengahan petualang. menjadi penguasa sebuah bangsa fantasi dan membangun benteng untuk menyerang dan membela. membuat ruangan yang berbeda menugaskan peons untuk melakukan berbagai tugas dan tentara trans untuk permainan perang. Sejak menjadi game online agar APK MOD untuk uang dan mata uang tak terbatas tidak memungkinkan. namun MOD MENU APK ditambahkan untuk meningkatkan kerusakan MOD.

Kepala tentara dalam sebuah pencarian cerita dan melihat mereka menyerang kemudian melengkapi peralatan, memperluas basis sobat dan menyerang basis pemain lainnya untuk mendapatkan hak membual kemudian melanjutkan untuk kemajuan peralatan yang lebih baik dan lebih banyak pembuatan bayi. Apakah gameplay APK APK Hustle Castle terlihat familiar bagi sobat tentu saja. Ini adalah mekanika gameplay yang tepat yang terlihat di tempat berlindung. hanya di sini sobat bisa melihat serangan terungkap dan sobat bisa melemparkan mantra untuk pembunuhan lebih cepat meskipun permainan ini adalah tiruan. Saya masih menemukan kesenangan dan tidak pernah ada pencarian untuk menjadi raja tertinggi di utara.

Mod;
MODDED GAME
USE MOD MENU
Attack Damage x100
Attack Range x10

Screenshoot:
 
 
 

Info Game :
Requires Android: 4.1 and Up
Version : 1.2.0
MODE: Online
Size: 60 mb+

Install MOD APK and Play.


Perhatian..!!!
 Apabila Ada Link Download Error pada Link diatas Mohon Kiranya Untuk Pemberitahuannya Lewat Komentar Ya Sobat. Terima Kasih Telah Berkunjung di anakhelvet.tk

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Alangkah Senangnya Saya Apabila Sobat Mau Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar di Postingan Saya Ini, Karena Akan Mempererat tali persahabatan dan persaudaraan..
Berkomentar Yang Baik Ya.. Makasi...