Clash Of Clans MOD APK 9.434.30 Unlimited Everything 2018

February 15, 2018
Clash Of Clans MOD APK

Clash Of Clans MOD APK v9.434.30 Unlimited Everything 2018 : Halo sobat anakhelvet, pada kesempatan kali ini Admin akan membagikan sebuah game dari Supercell yaitu Clash Of Clans. Ya, tentunya kalian sudah mengetahui game ini, game yang sudah melegenda dikalangan anak-anak sampai orang dewasa. Nah, apk Clash Of Clans yang Admin bagikan ini bukan versi aslinya dari Play Store, namun apk hasil MOD yang sudah ditambahkan fitur Unlimited Gems, Gold, Elixir dan lainnya. Perlu kalian ketahui, game Clash Of Clans Mod Apk ini menggunakan server pribadi, jadi kalian tidak akan dapat bertemu dengan teman kalian yang menggunakan aplikasi versi play store.

Clash Of Clans Mod Apk ini merupakan sebuah game Online yang mengharuskan para penggunanya terhubung keserver untuk dapat bermain. Ya, terdapat kekurangan pada Clash of Clans Mod Apk ini, yaitu jika terlalu banyak pengguna yang mencoba login, maka akan semakin banyak pula beban yang harus ditahan oleh server. Nah, jika hal itu terjadi maka kita akan kesulitan untuk masuk kedalam gamenya. Satu-satunya cara adalah menunggu sampai server terasa longgar/user yang login hanya sedikit.

Min, kenapa sih harus pake Server Pribadi segala? Seperti yang kalian tahu, Clash Of Clans adalah sebuah game besar, dan Developernya pun juga sudah handal dalam pembuatan game Android, jadi jika kita memodifikasi (Mod) apk resminya maka yang kita akan hanya terkena banned karena Supercell sangat melindungi server resminya.

Apakah kita bisa menyerang orang lain? Bermain dengan pemain lain? Bergabung dalam sebuah Clan? Semua itu bisa kalian lakukan, kalian dapat menyerang orang dan bermain dengan orang lain, dengan syarat orang yang akan kalian ajak bermain juga menggunakan apk versi Mod ini.

Dapatkah saya mencoba Builder Base dan upgrade maxed-nya?
Ya, kalian bisa melakukannya. Upgrade builder base dengan Unlimited Gems dan kalian juga dapat membawa semua pasukan dalam suatu pertempuran.

Saya sudah menginstal Clash Of Clans dari Play Store, apakah saya harus menghapusnya untuk dapat menginstal versi modnya?
Tidak, Karena ini adalah server pribadi, COC Mod diberi nama secara berbeda sehingga dapat kalian instal tanpa menguninstall game aslinya.

Bagaimana? Kalian tertarik untuk bermain? Silahkan kalian download  pada link yang sudah Admin sediakan dibawah.

Mod :
Unlimited Gems/Gold /Elixir

Info Game :
- Requires Android: 4.0 and Up
- Version : 9.434.30
- MODE: Online
- Size: 120 mb+

Cara Main: Instal Mod Apk and Play Online


Perhatian..!!!
 Apabila Ada Link Download Error pada Link diatas Mohon Kiranya Untuk Pemberitahuannya Lewat Komentar Ya Sobat. Terima Kasih Telah Berkunjung di anakhelvet.tk

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Alangkah Senangnya Saya Apabila Sobat Mau Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar di Postingan Saya Ini, Karena Akan Mempererat tali persahabatan dan persaudaraan..
Berkomentar Yang Baik Ya.. Makasi...