Battle of Warships MOD APK Unlimited Money v1.65.3

February 23, 2018
Battle of Warships MOD APK

Battle of Warships MOD APK Unlimited Money : adalah game aksi kapal terbaik yang perlu sobat coba. Game pertempuran antar kapal memang cukup asing bagi kalangan pemain game. Kini permainan perlawanan kapal perlahan tapi pasti mulai menarik hati pecinta game aksi yang ingin memainkan game berbeda dari biasanya. Game pertempuran kapal ini menjadi salah satu yang terbaik untuk pemula pecinta game adu kapal.

Game ini dikembangkan oleh developer Cube Software dan termasuk dalam kategori game aksi. Meskipun belum banyak yang menggemari game pertempuran kapal, ternyata sudah lebih dari 5 juta pengguna Android yang tertarik dengan game ini. Selain itu, ternyata para pemain pun cukup puas dengan game ini terbukti dengan penilaian yang cukup baik yang diberikan untuk game ini, yaitu 4.4 dari 5 bintang. Baik dari segi grafis, kontrol dan juga permainan, game ini pun sejatinya berhasil memuaskan para pemainnya.

Dalam permainan ini, sobat akan berhadapan dengan musuh kapal-kapal lain yang harus dikalahkan. Untuk mengalahkannya, kapal akan dilengkapi dengan berbagai senjata yang tentunya mempuni. Selain bertempur sendiri, sobat juga dapat bertempur dalam tim dan memebuat timnya sendiri. Bagaimana dengan ulasan admin diatas sob, Seru bukan? langsung saja di download link nya dibawah yaa sobat, oiya game ini sudah di mod ulimited money loh alias uang yang tidak habis habis..

Mod :
- Unlimited Money

Screenshoot :

Info Game :
Requires Android: 2.3 and Up
Version : 1.65.3
MODE: Online
Size: 170 mb+

Install MOD APK place data android/obb/and play.


Perhatian..!!!
 Apabila Ada Link Download yang Error pada Link diatas Mohon Kiranya Untuk Pemberitahuannya Lewat Komentar Ya Sobat. Terima Kasih Telah Berkunjung di anakhelvet.tk

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

Latest
Previous Article
Next Post »

Alangkah Senangnya Saya Apabila Sobat Mau Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar di Postingan Saya Ini, Karena Akan Mempererat tali persahabatan dan persaudaraan..
Berkomentar Yang Baik Ya.. Makasi...