Tokaido APK MOD Android Unlimited Money v1.10.03

February 03, 2018

Tokaido APK MOD Android Unlimited Money : Tokaido adalah sebuah Board Game turn-based indah yang berbasis pada rute perjalanan di jepang yang terkenal, untuk mengumpulkan souvenir, menciptakan karya seni, dan bertemu dengan orang asing misterius yang murah hati.

Dalam game ini, sobat akan melakukan perjalanan dalam sebuah kelompok yang terdiri dari tiga hingga lima orang. Sobat dapat melawan player lain secara online atau melawan IA (biasanya anak-anak sini bilangnya melawan komputer). Sayangnya mimin sama sekali belum mencoba fitur onlinenya, karena tidak ada room yang tersedia untuk mimin masuki, dan sialnya, tidak ada yang pernah bergabung di room yang mimin buat :v. Namun, melawan IA juga sangat menyenangkan, dan mimin rasa mimin akan mencoba fitur online di lain waktu.

Tokaido memakan waktu sekitar 20 menit untuk sekali melakukan sebuah perjalanan dengan tiga lawan IA. Sempat kaget juga saat mimin menyelesaikan game ini untuk pertama kalinya, tapi berubah menjadi kagum bagaimana gameplay cepat ini membuat permainan semakin menyenangkan. Mimin rasa melawan tiga lawan adalah yang paling pas di game ini. Karena semakin banyak lawan, maka waktu player untuk menunggu gilirannya juga semakin lama.

Mod:
Unlimited Money

Screeenshoot:
 
 
 

Info Game :
- Requires Android: 4.0 and Up
- Version: 1.10.03
- MODE: Offline
- Size: 145 mb+

Install APK,Place data in Android/Obb/ and Play.

Link Download :


Perhatian..!!! Apabila Ada Link Download Error pada Link diatas Mohon Kiranya Untuk Pemberitahuannya Lewat Komentar Ya Sobat. Terima Kasih Telah Berkunjung di anakhelvet.tk

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Alangkah Senangnya Saya Apabila Sobat Mau Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar di Postingan Saya Ini, Karena Akan Mempererat tali persahabatan dan persaudaraan..
Berkomentar Yang Baik Ya.. Makasi...