MARVEL Contest of Champions MOD APK v17.0.0

February 01, 2018

MARVEL Contest of Champions MOD APK - Marvel Contest of Champions sendiri bercerita tentang sebuah kontes yang diadakan oleh The Collector di mana ia mengumpulkan semua super hero dari Marvel seperti The Hulk, Spider-Man, Thor, Iron Man, dan banyak lainnya dalam bentuk kristal. Nah, sobat sendiri akan ikut serta dalam kontes ini untuk melawan Kang sang penguasa dalam kontes tersebut.

Sebagai langkah awal untuk ikut serta dalam kontes adalah mempunyai hero yang bisa berduel dengan hero dari Kang. Untuk itu, sobat harus membuka kristal untuk mendapatkan hero secara random. Setelah sobat mempunyai hero, maka sobat siap untuk menjalankan quest yang disediakan. Sebuah quest akan berisi penelusuran di antara bebatuan luar angkasa untuk mengumpulkan XP, koin, dan juga artefak serta pertarungan dengan musuh yang sudah menunggu di sana.

Masuk ke dalam pertarungan, kontrol yang intiutif dan cukup simpel akan disuguhkan. Tap dan swipe pada bagian kanan layar untuk melakukan serangan. Melakukannya secara bergantian dan berkali-kali akan menghasilkan combo yang akan memperbesar damage. Ada dua macam serangan spesial yang bisa sobat keluarkan. Pertama, tap & tahan pada kanan layar untuk menghancurkan pertahanan musuh. Sedangkan yang kedua, ada sebuah tombol kecil di bawah kiri layar dengan bar yang akan terus terisi ketika sobat menyerang. Dengan menekan tombol tersebut, serangan paling spesial dari hero sobat akan keluar. Jika sobat senang dengan serangan membabi buta tetapi tetap terkontrol, sobat akan sangat suka dengan Marvel Contest of Champions.

Mod:
- ONE HIT KILL
- ENEMIES DO NOT ATTACK

Screenshoot:




Info Game :
- Requires Android: 4.0 and Up
- Version : 17.0.0
- MODE: Online
- Size: 72 mb+

Install APK,Place data folder in SDCard/Android/Obb/ and play online.
Instal Apk Tutorial pertama kali lalu instal APK MOD nya and Play online

P.S:- Selalu gunakan akun baru untuk menguji MODS jadi jika sobat terkena ban maka tidak akan ada kehilangan data save.


Link Download :

MCOC Apk Tutorial
[Via Zippyshare] - [Via Usercloud]

MCOC Apk MOD
[Via Datafilehost] - [Via Zippyshare] - [Via Mediafire] - [Via Usercloud]

Perhatian..!!!
 Apabila Ada Link Download Error pada Link diatas Mohon Kiranya Untuk Pemberitahuannya Lewat Komentar Ya Sobat. Terima Kasih Telah Berkunjung di anakhelvet.tk

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Alangkah Senangnya Saya Apabila Sobat Mau Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar di Postingan Saya Ini, Karena Akan Mempererat tali persahabatan dan persaudaraan..
Berkomentar Yang Baik Ya.. Makasi...