Hill Climb Racing 2 MOD APK v1.13.0 (No Root)

February 05, 2018

Hill Climb Racing 2 MOD APK Terbaru - Hill Climb Racing 2 adalah salah satu game android yang bergenre racing yang dikembangkan oleh developer Fingersoft. Kesuksesan Fingersoft pada game hill climb racing membuatnya merilis kembali Game Hill Climb Rasing seri ke-2 dengan tampilan yang berbeda dari versi sebelumnya, baik dari segi kendaraan, tempat, mobil bahkan dari segi latar belakangnya.

Perbedaan Game Hill Climb Racing 2 dari versi sebelumnya adalah dari segi grafis yang mengalami peningkatan, tampilan lebih jelas dari mulai mobil, lintasan dan beberapa item di desain dengan lebih baik. Selain itu, dengan adanya fitur cup kita akan beradu kecepatan dengan komputer secara bersamaan seperti balapan. Kemudian ada mode daily challenge dan wekly challenge, pada mode tersebut kita akan beradu kecepatan dengan teman fb mu  yang bermain game hill climb racing 2. Dan untuk lintasannya sendiri lumayan banyak dari mulai country side, forest, city dan mountain.

Pada game hill climb racing 2, kita akan dihadapkan pada beberapa tantangan seperti mendaki bukit yang memiliki tekstur yang berbeda - beda dan bergelombang, terkadang dihadapkan pada tekstur bukit yang terjal bahkan kadang - kadang dihadapkan pula pada tekstur bukit yang curam. Keunikan dari game hill climb racing 2 sendiri adalah kita bisa mengcustom karakter sesuka kita. Kita juga mampu mengendarai berbagai kendaraan, membeli item - item dan mengupgradenya. Untuk membeli kendaraan dan item - item yang diinginkan kiat membutuhkan koin yang lumayan banyak.

Mod:
- Unlimited Money/Gold Coins

Screenshoot:




Info Game :
- Requires Android: 4.2 and Up
- Version : 1.13.0
- MODE: Offline
- Size: 90 mb+

Cara Pasang: Install MOD APK and play.

Link Download :
[Via Datafilehost] - [Via Zippyshare] - [Via Usercloud] - [Via Mediafire]


Perhatian..!!! Apabila Ada Link Download Error pada Link diatas Mohon Kiranya Untuk Pemberitahuannya Lewat Komentar Ya Sobat. Terima Kasih Telah Berkunjung di anakhelvet.tk

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Alangkah Senangnya Saya Apabila Sobat Mau Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar di Postingan Saya Ini, Karena Akan Mempererat tali persahabatan dan persaudaraan..
Berkomentar Yang Baik Ya.. Makasi...