KIM KARDASHIAN HOLLYWOOD MOD APK v8.3.2

February 04, 2018


KIM KARDASHIAN HOLLYWOOD MOD APK - Kim Kardashian adalah salah satu selebritas paling terkenal dan hampir tiap hari diberitakan oleh media-media Amerika Serikat saat ini. Berita mengenai Kim sangat beragam: booty selfie, bikini baru, cincin perkawinan, dan yang terbaru adalah game. Game 'Kim Kardashian: Hollywood' telah membuat istri Kanye West itu tak hanya menjadi perhatian media hiburan, tetapi juga bagi situs teknologi. Apalagi, game tersebut kabarnya mampu mendulang pendapatan hingga Rp2,3 triliun pada tahun lalu dan Kim akan mendapat 45 persen dari keuntungannya.

Cerita yang ditawarkan game ini sebenarnya sederhana. Sobat akan diajak menjadi orang terkenal, diburu media massa dan punya banyak pakaian bagus. Namun, untuk mencapai ketenaran, sobat harus mengikuti serangkaian misi yang diminta oleh Kim Kardashian. Untuk menyelesaikan misi, sobat tak membutuhkan kemampuan yang rumit: merapikan baju, memilih kostum, berbicara dengan pemain lain, dan sebagainya. Sobat bisa memilih dua karakter, laki-laki atau perempuan lalu mendandaninya sesuai dengan selera. Sobat bisa mengganti model baju, celana, rambut, alis, bentuk hidung, pipi, mata, warna kulit, dan lainnya. Tujuannya adalah menjadi orang terkenal di Hollywood.

Seperti dalam kehidupan nyata, Sobat harus bekerja keras terlebih dahulu agar bisa terkenal. Pertama-tama, Sobat bekerja sebagai pegawai di sebuah butik di bawah bimbingan manager Luther Alexander. Saat sedang asyik bekerja, di situlah sobat didatangi Kim Kardashian yang sedang terburu-buru dan membutuhkan kostum.

Mod:
– Infinite Cash
– Infinite Stars
– Infinite Rom Points
– Infinite Prof Points
– Anti-Ban

Info Game :
- Requires Android: 2.3 and Up
- Version : 8.3.2
- MODE: Online
- Size: 280 mb+

Cara Pasang: Install APK,Place data folder in SDCard/Android/Obb/ and play.

Link Download :
[Via Datafilehost] - [Via Zippyshare] - [Via Usercloud] - [Via Mediafire]


Perhatian..!!! Apabila Ada Link Download Error pada Link diatas Mohon Kiranya Untuk Pemberitahuannya Lewat Komentar Ya Sobat. Terima Kasih Telah Berkunjung di anakhelvet.tk

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Alangkah Senangnya Saya Apabila Sobat Mau Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar di Postingan Saya Ini, Karena Akan Mempererat tali persahabatan dan persaudaraan..
Berkomentar Yang Baik Ya.. Makasi...