Bully Anniversary Edition APK MOD Android v1.0.0.17

January 26, 2018

Bully Anniversary Edition APK MOD Android   - Adalah sebuah game open world dengan tema anak sekolahan. Game yang sudah cukup terkenal dan telah lama keluar di PS2, mimin yakin kebanyakan gamer seusia saya pasti sangat mengenal game ini, paling nggak pernah mendengarnya. Terus terang saya sudah mencobanya di Redmi 3S saya, game sangat lancar dimainkan meski dengan setingan medium. Syukuri aja, dari pada ngga bisa. Rockstars membuat keputusan tepat dengan merilis game ini untuk android, karena memang sudah banyak gamer yang menanti-nantikan memainkan game ini secara portable lewat smartphone mereka. 

Dalam game ini sobat akan bermain sebagai James 'Jimmy" Hopkins, seorang anak nakal dan yatim piatu yang telah di usir beberapa kali oleh sekolah lamanya. Ia pun akhirnya di masukkan dalam akademi Bullworth oleh orang tua angkatnya. Satu persatu, sobat yang berperan sebagai Jimmi akan menjalani misi untuk menundukkan ketua geng di sana. 

Gameplay dan kontrol dalam game ini sangat mirip dengan game open world buatan Rockstar lainnya. Sobat harus menjalani beberapa misi untuk mendapatkan sebuah reward, dan untuk meneruskan proges permainan atau mengabaikan misi dan bermain sesuka hati. Akan ada banyak mini game di game ini, tapi satu-satunya yang sangat berguna menurut mimin adalah ikut dalam kelas, karena kelas seni berguna untuk menambah nyawa, kimia untuk membuat senjata kimia, kelas gymnasium untuk memperkuat serangan Jimmy dan lain sebagainya.

Screenshoot:

Info Game :
  • Requires Android: 4.0 and Up
  • Version : 1.0.0.17
  • MODE: Offline
  • Size: 1.9 Gb
Install APK,Place data folder in SDCard/Android/obb/ and Play

Link Download :
[Via Dropapk]-  [Via Dailyupload]

Perhatian..!!!
 Apabila Ada Link Download Error pada Link diatas Mohon Kiranya Untuk Pemberitahuannya Lewat Komentar Ya Sobat. Terima Kasih Telah Berkunjung di anakhelvet.tk

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Alangkah Senangnya Saya Apabila Sobat Mau Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar di Postingan Saya Ini, Karena Akan Mempererat tali persahabatan dan persaudaraan..
Berkomentar Yang Baik Ya.. Makasi...