Shadow Fight 2 MOD APK 1.9.34

January 17, 2018
Shadow Fight 2 MOD APK

Shadow Fight 2 MOD APK : adalah salah satu game android yang bergenre battle RPG yang dikembangkan oleh developer Nekki. Pada game ini sobat akan bertarung dengan musuh - musuh yang sangat tangguh yang ahli dalam seni bela diri jadi sobat harus menguasai teknik bela diri dan perlu membeli perlengkapan bertarung seperti jazirah, senjata dan yang lainnya. Kita pun bisa memakai skill bertarung seperti memukul, melompat, dan menendang untuk mengalahkan musuh.

Game Shadow Fight 2 memiliki fitur - fitur yang menarik yang dimana diantaranya kita bisa memodifikasi jagoan kita sob dengan memakaikan perlengkapan bertarung dari mulai kepala, badan, kaki dan perlengkapan bertarung lainnya. Untuk memodifikasi jagoan sobat dan mengupgrade peralatan bertarungnya agar lebih kuat sobat perlu koin yang banyak. Tapi sobat jangan takut, kenapa ? karena game shadow fight 2 ini sudah di mod yaitu Unlimited Money jadi sobat tidak perlu takut kehabisan koin.

MOD :
- Unlimited Money
- Pengguna Android 6.0 setelah menginstal game lalu ke Manage Apps> Shadow Fight2> Permissions dan mengizinkan semua hak akses ke permainan kemudian bermain. Jika sobata melewatkan bagian ini maka permainan sobat akan memaksa untuk menutup atau biasa dibilang ForceClose.

Screenshoot :




Info Game :
  • Requires Android: 3.0 and Up
  • Version : 1.9.34
  • MODE: Offline

Perhatian..!!!
 Apabila Ada Link Download Error pada Link diatas Mohon Kiranya Untuk Pemberitahuannya Lewat Komentar Ya Sobat. Terima Kasih Telah Berkunjung di anakhelvet.tk

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Alangkah Senangnya Saya Apabila Sobat Mau Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar di Postingan Saya Ini, Karena Akan Mempererat tali persahabatan dan persaudaraan..
Berkomentar Yang Baik Ya.. Makasi...