Food Truck Chef MOD APK Unlimited Money 1.3.0

January 22, 2018

Food Truck Chef MOD APK Unlimited Money  : Hallo teman semua, selamat pagi dan jumpa lagi bersama ane admin www.anakhelvet.tk yang selalu senantiasa membagikan game android yang gres saja update dan menjadi game pilihan yang dimainkan oleh banyak orang. Nah pada kesempatan kali ini, admin akan share sebuah Game Android Terbaru 2018 yang berjulukan Food Truck Chef MOD APK. Game Food Truck Chef ini merupakan salah satu game memasak di android yang sangat manis sob, jadi nanti gamenya ialah memasak dan juga merampungkan segala misi yang sudah disiapkan di dalam game Food Truck Chef MOD Terbaru ini sob.

Game Food Truck Chef MOD APK for Android Terbaru 2018 ini merupakan salah satu game android yang Permainan Memasaknya sangat manis dan seru sob, dan game ini telah dikembangkan oleh salah satu developer ternama yaitu Game Alliance. Kaprikornus dalam game ini sobat akan berperan sebagai salah satu chef yang akan ikut kejuaran memasak dalam sebuah lomba di seluruh dunia, nantinya sobat sanggup menggunakan bahan-bahan yang bakal sobat pilih untuk materi memasaknya. Nah sobat jangan khawatir pada saat bermain, tetapi sobat sanggup mendapatan sebuah resep untuk memasak semoga lebih manis lagi balasannya sob.

Features Of Food Truck Chef:-
- Amazing Quick Time Management Gameplay
- Different world tour unshockable
- Hundreds of dishes to cook
- Colorful animations of foods and people
- Complete hundreds of levels on the go
- Unlock more places by completing and leveling up

Mod :
- Unlimited Money

Screenshoot :



Info Game :
  • Requires Android: 4.1 and Up
  • Version : 1.3.0
  • MODE: Offline
Install MOD APK and Play

Link Download :
Food Truck Chef MOD APK Unlimited Money 1.3.0
[Via Datafilehost] - [Via Zippyshare] - [Via Mediafire] - [Via Usercloud]

Perhatian..!!!
 Apabila Ada Link Download Error pada Link diatas Mohon Kiranya Untuk Pemberitahuannya Lewat Komentar Ya Sobat. Terima Kasih Telah Berkunjung di anakhelvet.tk

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Alangkah Senangnya Saya Apabila Sobat Mau Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar di Postingan Saya Ini, Karena Akan Mempererat tali persahabatan dan persaudaraan..
Berkomentar Yang Baik Ya.. Makasi...