WarZ Law of Survival MOD APK Free Purchase v1.3.8

January 25, 2018
WarZ Law of Survival MOD APK

WarZ Law of Survival MOD APK Free Purchase : adalah game yang mensimulasikan sobat sebagai seorang yang akan bertahan hidup dari gempurnya zombie dan sobat akan membuat sesuatu dengan barang – barang yang sobat punyai dari hasil mengambil barang – barang yang ada di sekitar sobat namanya survival jadi sobat juga harus pintar – pintar dalam memilih barang yang ada di dalam permainan dan membuatnya menjadi sesuatu dan hingga sobat bertahan hidup terus selamanya.

Cara menggunakan cukup mudah setelah sobat mendownload aplikasi  ini maka sobat akan langsung masuk kedalam aplikasi ini tapi harus melakukan login ke google play sobat terlebih dahulu.  lalu setelah itu sobat akan langsung masuk ke permainan dan sobat bisa mengerakan dengan joystick di kiri sobat. dan membuat barang memgambil barang disebelah kanan sobat dan juga ada map disisi kiri atas sobat gunanya untuk sobat melihat ada apa di sekitar sobat dan dikanan atas ada darah sobata jika terkena hit. dan ada juga gambar  tools -tools. Dan di kanan bawah ada tombol button yang untuk mengambil barang dan ada yang untuk memukul zombie. dan sobat cepat harus membuat rumah karena setiap sehari penuh maka akan banyak zombie yang datang dan kalau untuk melihat kelaparannya ataupun haus nanti karakter sobat akan menunjukannya ataupun sobat bisa lihat di fitur inventory.

Mod :
- Free Crafting/Store
- Unlimited Skill Points
- Magic Split
- Instant Move on Maps

Screenshoot :




Info Game :
Requires Android: 4.1 and Up
Version : 1.3.8
MODE: Online
Size: 70mb+

Install MOD APK and Play.


Link Download :
WarZ Law of Survival MOD APK Free Purchase 1.3.8
[Via Datafilehost] - [Via Zippyshare] - [Via Mediafire] - [Via Usercloud]

Perhatian..!!!
 Apabila Ada Link Download Error pada Link diatas Mohon Kiranya Untuk Pemberitahuannya Lewat Komentar Ya Sobat. Terima Kasih Telah Berkunjung di anakhelvet.tk

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Alangkah Senangnya Saya Apabila Sobat Mau Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar di Postingan Saya Ini, Karena Akan Mempererat tali persahabatan dan persaudaraan..
Berkomentar Yang Baik Ya.. Makasi...