Drift Max Pro Mod Apk v1.2.4 [Unlimited Money]

January 29, 2018

Drift Max Pro Mod Apk - Merupakan game balapan mobil di android yang bisa sobat mainkan tanpa koneksi internet. Permainan yang satu ini lagi populer dikalangan para gamer sob, banyak di grup facebook yang membicarakan game hd balap offline ini. Perlu sobat ketahui gameplay permainan ini sangat bagus ditambah kontrol yang sangat mudah sob.

Pada saat bermain telah tersedia beberapa mobil keren tentunya sangat elegan sekali saat dipakai. Terdapat fitur modifikasi mobil mulai dari warna cat mobil, stiker, merubah warna kaca, kaliper rem, roda, hingga memodifikasi tinggi suspensi dan model spoiler. Adanya mode karir jadi banyak season dengan ratusan tantangan yang harus sobat selesaikan. Tersedia mode permainan balap trek harian, balap drift klasik, slalom drifting, cone toppling, perfect drift, dan free ride.

Mod :
- Unlimited Money

Screenshoot:




Info Game :
  • Requires Android: 4.3 and Up
  • Version : 1.2.4
  • MODE: Offline
  • Size: 200mb
Install APK,Place data folder in SDCard/Android/Obb/ and play.

Link Download :
[Via Datafilehost] - [Via Zippyshare] - [Via Mediafire] - [Via GoogleDrive]

Download juga :
SUP Multiplayer Racing Mod Apk [UnlimitedMoney]
Real Racing 3 Mod Apk [Unlimited Money]

Perhatian..!!!
 Apabila Ada Link Download Error pada Link diatas Mohon Kiranya Untuk Pemberitahuannya Lewat Komentar Ya Sobat. Terima Kasih Telah Berkunjung di anakhelvet.tk

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Alangkah Senangnya Saya Apabila Sobat Mau Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar di Postingan Saya Ini, Karena Akan Mempererat tali persahabatan dan persaudaraan..
Berkomentar Yang Baik Ya.. Makasi...