DEAD PLAGUE Zombie Outbreak MOD APK [Unlimited Money] v1.2.5

January 31, 2018

DEAD PLAGUE Zombie Outbreak - Adalah sebuah game dengan tema zombie, dimana gameplay mengambil genre TPS dengan sudut pengambilan kamera top n down. Karena yang akan saya posting ini adalah sebuah game mod, maka jangan kaget jika uang dalam game ini sudah mencapai banyak. Dengan beberapa equipment yang sudah terbeli di awal game. Weapon adalah sebuah menu yang ingin saya kunjungi dalam game ini. Sayangnya hanya beberapa senjata saja yang terbuka, sementara yang lainnya harus sobat buka dengan mengumpulkan epic blueprintnya dalam jumlah tertentu. 

Terdapat 2 jenis senjata dalam game ini, yaitu senjata utama dan kedua atau secondary weapon. Jangan mengira senjata kedua hanya sebuah senjata dalam keadaan terdesak. Karena jenisnya sendiri merupakan senjata yang powerful, yaitu shootgun dan senapan tipe sniper. Jadi bisa saya simpulkan jika senjata kedua adalah senjata yang lebih powerful yang berguna untuk melawan zombie yang kuat. tapi sayangnya secondary weapon memiliki amunisi yang sangat lebih sedikit. Untuk masalah upgrade weapon, sobat bisa menggunakan uang yang telah tersedia. Jika mau, sobat dapat mengupgradenya hingga mentok, karena memang game ini sudah termod.

Fitur - Fitur :
- Rich Story menggerakkan gameplay
- Senjata dan upgrade menakjubkan
- Berbagai peralatan sekunder
- Berbagai jenis zombie untuk membunuh
- Dengan APK MOD untuk Uang Tak Terbatas
- Pertarungan Huge Boss yang Dirancang

Mod :
- Unlimited Money

Screenshoot:




Info Game :
  • Requires Android: 2.3 and Up
  • Version : 1.2.5
  • MODE: Offline
  • Size: 100 mb+
Install MODDED APK,Place Obb data in Android/Obb/ and Play.

Link Download :
[Via Datafilehost] - [Via Zippyshare] - [Via Mediafire] - [Via Usercloud]

Perhatian..!!! Apabila Ada Link Download Error pada Link diatas Mohon Kiranya Untuk Pemberitahuannya Lewat Komentar Ya Sobat. Terima Kasih Telah Berkunjung di anakhelvet.tk

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Alangkah Senangnya Saya Apabila Sobat Mau Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar di Postingan Saya Ini, Karena Akan Mempererat tali persahabatan dan persaudaraan..
Berkomentar Yang Baik Ya.. Makasi...