MMX Hill Dash MOD APK Unlimited Money 1.0.9047

January 11, 2018
MMX Hill Dash MOD APK

MMX Hill Dash MOD APK Unlimited Money : Hallo sobat anakhelvet semua, wah jumpa lagi bersama admin www.anakhelvet.tk, Nah pada kesempatan kali ini admin kembali lagi dengan membagikan sebuah Game Android Terbaru 2018 yang sangat seru dan tentunya sangat popular pada minggu-minggu ini sob. Nah game android yang akan admin bagikan kali ini yaitu sebuah game android yang berjulukan MMX Hill Dash MOD APK. Game MMX HILL DASH Terbaru for Android ini memiliki keunikan dan keseruan tersendiri sobat, sehingga bagi gamers yang memainkan game ini akan mencicipi sebuah permainan yang gres dan pernah dicoba. Nah jikalau sobatn pernah bermain game balap Hot Wheels, nah game ini lebih seru dari game tersebut. Meskipun terlihat sangat sederhana namun game ini seru sekali sob, ibarat apa gamenya ? simak ulasannya dibawah ini.

Game MMX HILL DASH 2 MOD APK Terbaru for Android ini merupakan salah satu game android yang memiliki kategori Racing Games sob, dimana game ini sendiri telah diciptakan oleh developer ternama sehingga game ini sangat populer sekarang. Nah game ini memiliki sebuah permainan balap kendaraan beroda empat yang sangat seru, dimana sobat sanggup mengumpulkan beberapa kendaraan beroda empat remot control dengan memainkannya di sebuah arena balap yang disaksikan oleh jutaan orang sob. 

Nah game balap ini terdapat beberapa abjad kendaraan beroda empat balap yang menciptakan sobat akan terpana ketika melihatnya, tapi kalau sobat tidak suka dengan bentuk, warna, model dan lain sebagainya sobat bisa mengedit atau memodifikasi ulang kendaraan beroda empat balap tersebut sesuai dengan karakteristik yang sobat inginkan. Nah sesudah itu sobat akan dibawa kesebuah arena untuk mengadu kecepatan bersama musuh-musuh sobat dalam kejuaraan balap kendaraan beroda empat populer diseluruh dunia. Nah selain itu sobat juga sanggup mengubah permainan ini menjadi versi GT atau ESX dibagian bawah, tujuannya apa ? biar game ini lebih seru dan juga sanggup menciptakan ketagihan sob. Untuk cara mainnya pun sangat gampang dan hampir sama ibarat game – game yang lainnya sob, jadi teman sanggup rasakan sendiri gamenya.

Mod :
  • Unlimited Money
Screenshoot :





Info Game :
  • Requires Android: 4.1 and Up
  • Version : 1.0.9047
  • MODE: Offline
Link Download :
MMX Hill Dash MOD APK Unlimited Money 1.0.9047
[Via Datafilhost] - [Via Zippyshare] - [Via Mediafire] - [Via Usercloud]

Perhatian..!!!
 Apabila Ada Link Download Error pada Link diatas Mohon Kiranya Untuk Pemberitahuannya Lewat Komentar Ya Sobat. Terima Kasih Telah Berkunjung di anakhelvet.tk

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Alangkah Senangnya Saya Apabila Sobat Mau Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar di Postingan Saya Ini, Karena Akan Mempererat tali persahabatan dan persaudaraan..
Berkomentar Yang Baik Ya.. Makasi...