Traffic Rider: Highway Race MOD APK v1.4 [Unlimited Money]

January 30, 2018

Traffic Rider: Highway Race MOD APK - Merupakan sebuah game simulasi realistik dengan tema mengendarai sebuah kendaraan roda dua yang seru dan menyenangkan. Game ini sendiri kurang lebih berjalan seperti sebuah game runner, di mana tujuan player adalah meraih skor sebanyak mungkin sambil menghindari kendaraan yang berlalu lalang. Player bahkan dapat melakukan aksi mengangkat roda depannya untuk menambah perolehan skor.

Terdapat lebih dari 20 jenis sepeda motor yang bisa sobat pilih di game ini, mulai dari motor besar Harley Davidson, Super Bike, hingga hanya sebuah skuter. Dengan desain lingkungan yang cukup detil, lengkap dengan variasi penataan cahaya yang bisa sobat ganti siang dan malam, membuat game ini sangat cocok dijadikan sarana pelepas penat, terlebih bagi casual gamer sekalipun.


MOD :
- Unlimited Gold
- Unlimited Cash
- Unlimited Keys
- Double Cash
- Extra Lives set to Max value
- All Store items unlocked, and activated
- Ads removed

Screenshoot :



Info Game :
  • Requires Android: 2.3 and Up
  • Version : 1.4
  • MODE: Offline
  • SIze: 90 mb+
Install Mod APK and Play

Perhatian..!!!
 Apabila Ada Link Download Error pada Link diatas Mohon Kiranya Untuk Pemberitahuannya Lewat Komentar Ya Sobat. Terima Kasih Telah Berkunjung di anakhelvet.tk

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Alangkah Senangnya Saya Apabila Sobat Mau Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar di Postingan Saya Ini, Karena Akan Mempererat tali persahabatan dan persaudaraan..
Berkomentar Yang Baik Ya.. Makasi...