DEER HUNTER CLASSIC 2018 MOD APK v3.9.1

January 24, 2018

Deer Hunter 2018 - Merupakan game lanjutan dari Deer Hunter 2017, game Action yang dikeluarkan Glu ini sudah didownload lebih dari 10 juta pengguna. Game yang menceritakan seorang pemburu dialam liar ini memiliki grafik yang sangat bagus dan juga memiliki banyak feedback yang positif mengenai game ini.

Didalam gamenya sobat bisa berburu di 3 tempat yaitu laut, sungai, dan hutan. Hewan yang bisa sobat buru juga beragam ada rusa, kambing, beruang serta ikan-ikan yang ada dilaut dan disungai. Secara singkatnya Sobat akan menjadi seorang pemburu liar yang bisa menangkap hewan apapun dengan senjata yang sobat miliki.

Sobat harus meningkatkan tas Sobat agar bisa membawa pulang hewan buruan Sobat yang banyak, serta sobat juga harus meningkatkan peralatan untuk berburu. Sobat juga harus melatih kecepatan tangan untuk membidik hewan buruan agar tembakan sobat tidak meleset. Untuk mendapatkan game ini sobat bisa mendownloadnya di google playstore atau melalui link dibawah ini.

Mod :
- Unlimited Gold
- Unlimited Cash
- Good Aiming
- Unlimited Ammo/No Reload
- No Recoil

Screenshoot:




Info Game :
  • Requires Android: 3.0 and Up
  • Version : 3.9.1
  • MODE: Offline
  • Size: 92 mb+
Install MOD APK and Play.

Link Download :
DEER HUNTER CLASSIC 2018 MOD APK v3.9.1
[Via Datafilehost] - [Via Zippyshare] - [Via Mediafire] - [Via Usercloud]

Perhatian..!!!
 Apabila Ada Link Download Error pada Link diatas Mohon Kiranya Untuk Pemberitahuannya Lewat Komentar Ya Sobat. Terima Kasih Telah Berkunjung di anakhelvet.tk

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Alangkah Senangnya Saya Apabila Sobat Mau Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar di Postingan Saya Ini, Karena Akan Mempererat tali persahabatan dan persaudaraan..
Berkomentar Yang Baik Ya.. Makasi...