N.O.V.A. Legacy APK MOD Offline Unlimited Money 5.1.3

January 14, 2018
N.O.V.A. Legacy APK MOD Offline

N.O.V.A. Legacy APK MOD Offline Unlimited Money : Game besutan Gameloft memang selalu jadi dambaan para Gamers Android karena sudah terbukti dengan kualitasnya. Setelah sukses pada N.O.V.A 3 Near Orbit Vanguard Alliance yang tersaji dalam apk gratis dan berbayar, kini pihak pengembang Gameloft mencoba menghadirkan sesuatu yang baru kedalam sebuah game yang diberi nama NOVA Legacy Apk secara Resmi telah di Release Playstore. Sebelumnya Game N.O.V.A Legacy ini baru tersedia pada Pre-Registration yang mewajibkan anda melakukan Registrasi terlebih dahulu di link Facebook yang telah disediakan.

Namun saat ini sobat tidak perlu lagi melakukan Registrasi pada link tersebut, karena secara Resmi pihak Gameloft sudah merelease game N.O.V.A Legacy v5.1.3 Apk Release yang bisa sobat jumpai di Playstore maupun pada link postingan admin dibawah nantinya, dari segi ukuran cukup mencengangkan karena file apk game nova legacy ini hany sekitar 20 MB, sementara untuk file data hanya sekitar 200 MB. Cukup kecil bukan? Jika dibandingkan dengan kualitas game yang sangat baik namun ukuran file sangat kecil, apalagi jika membandingkannya dengan game-game FPS lainnya yang serupa.

Kelebihannya Mod yang akan admin bagikan adalah fitur Offline dan sudah di mod anlimited money atau uang yg tidak habis habis sob. Jadi sobat bisa bermain N.O.V.A Legacy Mod Apk Offline tanpa membutuhkan koneksi internet, namun jika sobat ingin bermain secara Online tetap bisa karena nantinya akan ada pilihan yang dapat sobat pilih. Oke langsung saja simak fitur lengkapnya dibawah ini.

Apa yang ada di APK MOD :
Uang Tak Terbatas (Harus dimainkan secara offline).
Ubah Bahasa ke Bahasa Inggris Dari Setelan.

Screenshoot :





Info Game :
  • Requires Android: 4.0 and Up
  • Version : 5.1.3
  • MODE: Offline
Link Download :
N.O.V.A. Legacy APK MOD Offline Unlimited Money 5.1.3
[Via Datafilhost] - [Via Zippyshare] - [Via Mediafire] - [Via Usercloud]

Perhatian..!!!
 Apabila Ada Link Download Error pada Link diatas Mohon Kiranya Untuk Pemberitahuannya Lewat Komentar Ya Sobat. Terima Kasih Telah Berkunjung di anakhelvet.tk

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Alangkah Senangnya Saya Apabila Sobat Mau Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar di Postingan Saya Ini, Karena Akan Mempererat tali persahabatan dan persaudaraan..
Berkomentar Yang Baik Ya.. Makasi...