Family Guy The Quest for Stuff MOD APK v1.61.3

January 28, 2018
Family Guy The Quest for Stuff

Family Guy The Quest for Stuff - adalah sebuah permainan sosial, sama seperti Smurfville atau The Simpsons: Tapped Out. Di dalamnya, sobat harus membantu Peter Griffin membangun ulang kota legendaris dari Quahog. Kenapa? Karena kota itu telah sepenuhnya hancur akibat pertempuran terakhirnya dengan Giant Chicken.

Cara bermain dalam Family Guy: The Quest for Stuff sangat mirip dengan yang ada di The Simpsons. Sobat berkeliling melengkapi beragam misi yang diberikan pada mereka oleh komunitas Quahog, dengan tujuan untuk mendapatkan uang dan pengalaman.

Saat sobat naik level dan mendapatkan lebih banyak uang, sobat bisa membeli bangunan baru yang memungkinkan sobat untuk mengakses karakter dan tantangan baru. Pertama-tama sobat hanya akan mempunyai Peter dan anaknya yaitu Chris, tapi tak akan lama sebelum sobat menambahkan karakter lainnya dari serial ini ke kota sobat.

Dalam Family Guy: The Quest for Stuff, sobat akan menemukan begitu banyak hal seru yang berasal dari serial ini sendiri: sobat bisa mendandani karakter, mendapatkan animasi baru, membuka lelucon dan banyak lagi. Family Guy: The Quest for Stuff sejatinya adalah sebuah permainan sosial yang seru. Penggemar serial ini tak akan bisa menahan tawa pada sebagian lelucon dan situasi yang ada dalam permainan tersebut. Plus, ia sangat adiktif dan memberikan grafis yang luar biasa.

Mod:
- Free Store
- Free Premium Items
- Free Character Action Skipping


Info Game :
  • Requires Android: 2.3 and Up
  • Version : 1.61.3
  • MODE: Online
  • Size: 60mb+
Install MOD APK and Play

Link Download :
[Via Datafilehost] - [Via Zippyshare] - [Via Mediafire] - [Via Usercloud]

Perhatian..!!!
 Apabila Ada Link Download Error pada Link diatas Mohon Kiranya Untuk Pemberitahuannya Lewat Komentar Ya Sobat. Terima Kasih Telah Berkunjung di anakhelvet.tk

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Alangkah Senangnya Saya Apabila Sobat Mau Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar di Postingan Saya Ini, Karena Akan Mempererat tali persahabatan dan persaudaraan..
Berkomentar Yang Baik Ya.. Makasi...