BattleHand MOD APK v1.3.2

January 27, 2018
BattleHand MOD APK

BattleHand MOD APK - adalah permainan berjenis RPG dengan pertarungan dimana sobat akan mempekerjakan sekelompok pahlawan untuk menyerang sekutu Queen Amethyst yang jahat. Ada berbagai macam pahlawan yang membantu seperti penyihir, orang barbar, pemanah, peri, dan kesatria.

Sistem pertarungan dalam BattleHand adalah bagian paling penting dari pertarungan menarik ini dan karenanya dirancang secara khusus. Sobat memiliki setumpuk kartu, masing-masing dengan keterampilan berbeda untuk digunakan karakter. Sebagian adalah keahlian bersifat defensif (seperti tameng atau jampi-jampi penyembuh), sementara dengan keahlian yang lain sobat dapat melukai musuh dengan serangan dan sihir berbeda.

Masing-masing pahlawan memiliki kartu sendiri. Tentu saja, sobat juga dapat menyesuaikan setumpuk kartu untuk setiap pahlawan. Selain itu, level kartu meningkat bersamaan dengan kemajuan, jadi sobat dapat meningkatkan kerusakan dan efektivitas.

Mod:
1. High Exp everytime you feed a card.
2. Experience needed to level cards is set to 1.

Screenshoot:



Info Game :
  • Requires Android: 4.0 and Up
  • Version : 1.3.2
  • MODE: Offline
  • Size: 77mb+
Install MOD APK and Play

Link Download :
[Via Datafilehost] - [Via Zippyshare] - [Via Mediafire] - [Via Usercloud]

Perhatian..!!!
 Apabila Ada Link Download Error pada Link diatas Mohon Kiranya Untuk Pemberitahuannya Lewat Komentar Ya Sobat. Terima Kasih Telah Berkunjung di anakhelvet.tk

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Alangkah Senangnya Saya Apabila Sobat Mau Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar di Postingan Saya Ini, Karena Akan Mempererat tali persahabatan dan persaudaraan..
Berkomentar Yang Baik Ya.. Makasi...