Planet Commander MOD APK [Unlimited Money] v1.13

January 30, 2018

Planet Commander MOD APK - Dalam game populer ini, sobat akan menjadi seorang pemimpin dari sebuah pesawat perang luar angkasa. Game diawali dengan karakter yang masih menggunakan pesawat berukuran kecil dengan kemampuan terbatas. Namun, dengan semakin berkembangnya karakter, sobat juga akan mendapatkan pesawat perang yang semakin baik dan memimpin banyak armada pesawat luar angkasa. Tantanglah seluruh pemain di dunia secara online dan menangkan setiap misinya untuk mendapatkan hadiah dan item yang menarik.

Game aksi ini dikembangkan oleh GDCompany, sebuah perusahaan game yang bermarkas di Rusia. Untuk mendapatkannya, game ini dapat diunduh secara gratis di aplikasi Google Playstore untuk versi yg original, tapi jika sobat inigin mengunduh dalam versi mod sobat bisa dowenload pada link yg sudah saya sediakan pada akhir postingan ini. 

Fitur-Fitur :
Berbagai fitur online telah dilengkapi pada game keren ini. Berikut deretan fitur yang menjadi keunggulan dari game populer ini dan dapat diandalkan ketika dimainkan.
  • Lima kelas pesawat luar angkasa (dari yang memiliki bobot ringan sampai super berat: Pesawat frigat, pesawat perusak, pesawat perang utama, pesawat operator, dan pesawat perang super berat), dimana masing-masing dapat membawa sejumlah perlengkapan.
  • Lebih dari 20 pesawat luar angkasa yang dapat dipilih sesuai taktik yang digunakan.
  • Pesawat luar angkasa dapat dimodifikasi sesuai kebutuhan, dimana terdapat lebih dari 100 jenis persenjataan dan modul.
  • Mode permainan online.
  • Lokasi perperangan yang indah.
  • Tampilan grafis 3D yang ciamik.

Mod :
- Free Purchase (Tidak Perlu Uang atau Level untuk Membeli item ditoko)


Screenshoot:




Info Game :
- Requires Android: 4.0 and Up
- Version : 1.13
- MODE: Online
- Size: 95 mb+

Install MOD APK and Play.

Link Download :
Planet Commander MOD APK [Unlimited Money] v1.13
[Via Datafilehost] - [Via Zippyshare] - [Via Mediafire] - [Via Usercloud]


Perhatian..!!! Apabila Ada Link Download yang Error pada Link diatas Mohon Kiranya Untuk Pemberitahuannya Lewat Komentar Ya Sobat. Terima Kasih Telah Berkunjung di anakhelvet.tk

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Sahrul
AUTHOR
June 12, 2021 at 12:49 PM delete

Semua link error, mungkin kaya otak pembuatnya nih 🙄

Reply
avatar

Alangkah Senangnya Saya Apabila Sobat Mau Meluangkan Waktu Untuk Berkomentar di Postingan Saya Ini, Karena Akan Mempererat tali persahabatan dan persaudaraan..
Berkomentar Yang Baik Ya.. Makasi...